Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

MPC PP Kabupaten OKU Gelar Baksos Di Masjid Al Muhajirin Baturaja

Sabtu, 17 September 2022 | Sabtu, September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-17T11:23:06Z


MP OKU -- MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU mengadakan Bakti Sosial (Baksos) Di RS Sriwijaya Masjid ALMUHAJIRIN Baturaja. Hal tersebut merupakan sebagai Upaya Demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat, Sabtu (17/9/2022).


Seluruh jajaran baik dari anggota Bidang, anggota koti,dan srikandi, turut dalam kegiatan ini dengan penuh semangat, saling bahu membahu dan bekerjasama dalam membersihkan lingkungan masjid. Semua anggota PP terlihat antusias, ada yang menyapu dan mengepel lantai masjid,membersihkan rumput dihalaman dan selokan, memotong dan merapikan tanaman di area teras,serta membuang sampah ke tempatnya.


Ketua MPC Pemuda Pancasila kab OKU, Yusirwan S.i.p, disela sela kegiatan bakti sosial ia menghimbau kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila kabupaten OKU, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan mengajarkan agar hidup bersih, karena kebersihan sebagian dari iman.


Dengan ini lingkungan masjid baik didalam maupun diluar halaman yang bersih dan sehat, tentunya akan lebih indah dipandang serta kita bisa terhindar dari penyakit," ungkapnya.


Selain itu ketua PP Oku mengatakan, menjaga kebersihan tidak hanya kewajiban satu atau dua orang saja tetapi kewajiban kita semua.


Ditambahkannya, kegiatan Bakti Sosial Pemuda Pancasila kab Oku, tersebut digelar setiap hari Sabtu loreng secara rutin.agar bisa bermanfaat bagi semua orang dan bisa lebih erat dalam menjalin tali silaturahmi antara anggota Pemuda Pancasila kab Oku dengan adanya kegiatan rutin yang di lakukan setiap menjelang akhir pekan yaitu hari sabtu," pungkas nya. (Romlan)

×
Berita Terbaru Update