Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mingrum Gumay Serap Aspirasi di SMKN 2 dan SMKN 3 Terbanggi Besar

Jumat, 09 September 2022 | Jumat, September 09, 2022 WIB Last Updated 2022-09-24T15:15:00Z

MP Lampung Tengah - Ketua DPRD Lampung menggelar kegiatan serap aspirasi (reses) yang dilaksanakan di 2 titik yaitu SMKN 2 dan SMKN 3 Terbanggi Besar, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah. Jum’at (9/9/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah Kepala OPD Provinsi Lampung yakni Kepala Dinas Tenaga Kerja Dr. Agus Nompitu, PLT Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Paksi Moeda, Kabid Kawasan dan Permukiman Faroke ST., MM, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VI Hartati S. Pd., MM beserta Kepala Sekolah dan Dewan Guru SMKN 2 dan SMKN 3 Terbanggi Besar.

Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay SH., MH mengatakan kegiatan reses ini merupakan kewajiban seluruh anggota legislatif untuk turun ke masyarakat dalam rangka mendengarkan aspirasi serta menindaklanjuti keluhan dan harapan yang ada di masyarakat.

”Hari ini saya mengajak Dinas terkait untuk ikut serta mendengarkan apa yang menjadi harapan sekolah terhadap pemerintah daerah, kita perkuat sinergi dan kolaborasi dalam mewujudkan harapan tersebut,” ujar Mingrum.

Ia juga meminta kepada Sekolah untuk memilah dan memilih skala prioritas yang ingin diajukan melalui Dinas terkait agar dapat segera dilaksanakan serta dampaknya langsung bisa dirasakan.

”Sedikit aspirasinya tetapi dampaknya besar, coba dilakukan pemilihan skala prioritasnya agar bisa efektif dan efisien dalam pelaksanaannya,” pungkasnya. (*)
×
Berita Terbaru Update