Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

LSM GMBI Distrik Lampura Bentuk Tim Pengawasan Paket Pekerjaan Perluasan SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan

Selasa, 27 September 2022 | Selasa, September 27, 2022 WIB Last Updated 2022-09-27T13:56:56Z

 


MP Lampung Utara -- Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Distrik Lampung Utara (Lampura) menggelar rapat pembentukan tim investigasi dalam rangka menjalankan tugas dan pungsi sebagai kontrol sosial dalam melakukan Pengawasan dan monitoring Paket Pekerjaan Perluasan SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan, bertempat di kediaman kepala divisi Investigasi LSM GMBI, Selasa Malam (27/09/2022).


Rapat dihadiri oleh Ketua GMBI, Ansori, Bendahara, Putra, kepala Divisi Pengamanan Taslim Adha, kepala Divisi Investigasi Antori, dan seluruh jajaran divisi pengamanan dan investigasi LSM GMBI distrik Lampung Utara.


Dalam arahannya ketua LSM GMBI distrik Lampung Utara, Ansori mengatakan bahwa rapat koordinasi selain membahas agenda kerja divisi Pengamanan dan divisi Investigasi sekaligus dalam rangka konsolidasi untuk evaluasi mendengar saran dan masukan dari rekan rekan distrik Lampung Utara, sehingga kedepan dapat lebih solid.


"Kita sangat berharap agar seluruh pengurus LSM GMBI distrik Lampung Utara, Sejalan dalam Satu komando dalam melakukan Pengawasan dan monitoring terhadap Paket Pekerjaan Perluasan SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan di 18 desa di kabupaten Lampung Utara", tegas Ansori.


Sementara itu dari keputusan rapat tersebut, Ari terpilih menjadi ketua Tim Investigasi Khusus dalam menjalankan tugas dan pungsinya sebagai kontrol sosial dalam melaksanakan misi Investigasi terhadap Paket Pekerjaan Perluasan SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan di 18 desa di kabupaten Lampung Utara.


Dalam sambutan nya Ari, mengatakan dalam misi Pengawasan ini diharapkan agar bisa solid dan tetap dalam Satu Komando dalam menjalankan tugasnya.


"Saya berharap kepada seluruh tim agar benar-benar dapat menjalakan tugas dan pungsi kita sesuai dengan aturan yang ada serta dalam komitmen bersama dalam Satu Komando", Harap Ari.


Rapat pembentukan tim khusus Investigasi selesai dan terlaksana dengan baik. (Romzi/Umi)

×
Berita Terbaru Update