Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Konsisten Melindungi Anak Indonesia, Julukan Berprestasi diraih Komnas PA Bandar Lampung

Senin, 12 September 2022 | Senin, September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T11:52:41Z
  

MP Bandar Lampung - Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Kota Bandar Lampung menuai pujian sebagai Komnas PA yang aktif, produktif dan konsisten dalam memperjuangkan perlindungan anak di daerah setempat.  

Hal ini disampaikan oleh Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Umum terpilih Komnas Perlindungan Anak Periode 2022-2025 di sela kegiatan Forum Nasional V di Sumatera Utara pada 8-10 September 2022 lalu.

Arist mengatakan, menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan hak dan masa depan anak-anak harus slalu dilakukan dengan penuh jiwa semangat.

"Terus konsisten semangat berjuang memberikan perlindungan yang optimal untuk anak berserta dengan hak-haknya," ujarnya.

Arieyanto Wertha selaku Ketua Komnas PA Provinsi Lampung juga menambahkan bahwa Komnas PA Kota Bandar Lampung telah memiliki sistem yang bagus dalam menjalankan organisasinya.

"Roda organisasi serta jalannya strukturisasi dalam Komnas PA Kota Bandar Lampung memang sangat bagus dan terlihat begitu aktif guna membantu kebutuhan serta pembimbingan terhadap anak-anak di Provinsi Lampung khususnya di Kota Bandar Lampung," ujarnya.

"oleh sebab itu, Komnas PA Kota Bandar Lampung memang patut disebut dengan Komnas PA yang berprestasi," sambungnya.

Mendengar hal tersebut, Ahmad Aprilliandi Passa selaku Ketua Komnas PA Kota Bandar Lampung sangat terharu atas pujian yang diberikan serta mengucapkan terimakasih atas penyampaian pujian tersebut.

"Terimakasih, semoga ini menjadi cambuk untuk saya dan rekan-rekan lainnya agar bekerja lebih baik lagi dalam memperjuangkan hak-hak anak di Kota Bandar Lampung," ujarnya.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya secara aklamasi Arist Merdeka Sirait sebagai Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak 2022-2027 serta Arieyanto Wertha sebagai Dewan Komisioner Komnas Perlindungan Anak 2022-2027.

"Semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan untuk terus berjuang bersama dalam memberikan perlindungan untuk anak-anak di seluruh Indonesia," tutupnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update