Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Keren Abis..!! Warga Kelurahan Pasar Krui Pesibar Sulap Mobil Sedan Jadi Lamborghini

Selasa, 13 September 2022 | Selasa, September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T12:12:30Z

 


MP Pesisir Barat - Modifikasi mobil nyeleneh, unik dan ekstrem memang tak ada habisnya dan kerap kali dilakukan sang pemilik mobil untuk membuat tampilan beda dari pada yang lain. Membuat mobil biasa wujudkan ala-ala supercar seperti lamborghini.


Salah satunya yang sekarang sedang ramai menjadi perbincangan di kabupaten Pesisir Barat. Sedan Honda Accord Maestro Doble WS, Tahun 1991 berhasil disulap menjadi lamborghini. Selasa, (13/09/2022)


Darmawan Wibisono (43) warga lingkungan Pasar Mulia Selatan, Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat Lampung sipembuat supercar ala Lamborghini Mengatakan awal mulanya sering menonton Youtube dan kebawak mimpi, didalam mimpi itu sudah bisa membuat mobil lamborghini. 


"Pembuatan mobil lamborghini karena ingin melatih skil. Dan untuk pemilihan model seperti ini tidak ada acuan tetapi hanya berdasarkan pilling, asal enak dipandang mata".


Meskipun pembuatan mobil yang menyerupai lamborghini belum selesai sampai seratus persen, namun sampai saat ini sudah menghabiskan kurun waktu kurang lebih tiga tahun.


Ternyata dana yang dibutuhkan untuk pembuatan mobil mirip lamborghini tidaklah sedikit, dana pembuatan hampir menelan biaya hampir seratus juta. Jelasnya


"Dana pembuatan hampir menelan biaya seratus juta, dana itu sendiri tidak ada bantuan dari pihak manapun".


Pembuatan dilakukan secara manual, selain itu menggunakan bahan - bahan bekas (Ronsokan). seperti plat bekas, sepandek, drum, plat bak mobil L300 dikumpulkan secara bertahap. 


Darmawan juga pernah membuat sepeda motor roda empat seperti Adv. Kalau ada masyarakat yang berminat mudah - mudah siap untuk membuat seperti sesuai pesanan. Pungkasnya. (Rido)

×
Berita Terbaru Update