Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepala TK Alqur'an Sukadamei Lampung Selatan, Diduga Bagi-Bagikan Dana BOP

Kamis, 29 September 2022 | Kamis, September 29, 2022 WIB Last Updated 2022-09-29T08:23:19Z

 


MP Lampung Selatan - Kepala Pendidikan TK Alqur'an Kecamatan Sukadamei, Kabupaten Lampung Selatan, yang berinisial AM, diduga melakukan perbuatan yang tidak selayaknya dilakukan oleh seorang Kepala pendidikan, dimana yaitu membagi-bagikan dana BOP, Kamis (29/9/2022).


AM, saat dikonfirmasi oleh awak media melalui via telpon, dia mengatakan bahwa "Hal itu bukan Tupoksi Wartawan untuk mengetahui keperuntukan Anggara Dana Biaya Oprasional Pendidikan (BOP), karena sudah ada fak nya masing-masing ,dan itu juga bukan Tupoksi saya juga untuk menjelaskan kepada wartawan," Ungkap AM.


Dan sangat lebih disayangkan AM juga menuturkan, "Saya juga tau maksud dan tujuan anda dateng ke sekolah kami, kalau sampean mau minta bagian dari Anggaran Dana BOP nanti saya bagi, asalkan itu masih sesuai, tapi kalau sampean hanya mau publikasi aja gak apa-apa juga, tapi siapin kwitansi untuk publikasi nya, nanti kita ketemuan, "papar AM selaku kepala pendidan TK alqur'an Sukadamei.


Selanjut nya, MF selaku wakil dari kepala TK pendidikan Alqur'an Sukadamei tersebut, menerangkan saat ditemui di ruang TK Pendidikan Alqur'an, "Saya tidak tau menau atas keperuntukan anggaran Dana Biaya Oprasional Pendidikan (BOP) itu.


"Jadi maaf sebelum nya, saya tidak dapat memberikan keterangan terkait itu, dan barusan aja saya telpon kepala TK nya beliau nyuruh saya ngasih uang ini dengan sampean," ungkap MF.


Masih lanjut, dan untuk diketahui berdasarkan keterangan dari salah seorang wali murid TK Alqur'an Sukadamei tersebut yang enggan disebutkan nama nya itu, bahwa TK Alqur'an tersebut, diduga melakukan penarikan uang pendaftaran sebesar Rp. 930.000, dan SPP sebesar Rp. 55.000, "papar salah seorang wali murid. (Fat/Team)

×
Berita Terbaru Update