Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Keluarga Besar SMAN 1 Sukau Ucapkan HUT Lampung Barat Ke 31.

Selasa, 20 September 2022 | Selasa, September 20, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T03:47:45Z

 


MP Lampung Barat-Kepala Sekolah SMA N 1 Sukau, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat Benson Supri Spd beserta seluruh staf pengajar mengucapkan selamat HUT Kabupaten Lampung Barat yang ke 31, Selasa (20/9/2022).


“ Tidak terasa Lampung Barat telah berusia 31 tahun dan baik dari segi pembangunan dan pendidikan telah berkembang pesat dan sejajar dengan kabupaten lainnya tentu saja berkat kerjasama pemerintah daerah dan di dukung sepenuhnya oleh masyarakat Lampung Barat,”ungkap Benson Supri Spd.


Dan dari segi pendidikan awal sampai jenjang menengah atas tentu saja sudah maju pesat dan dapat di sejajarkan dengan pendidikan yang berada di daerah lain yang ada di negara Indonesia dan sudah banyak anak didik kami yang berada di fakultas ternama di Indonesia dan juga sudah ada yang menjadi PNS, bekerja di perusahaan ternama dan di tempat lainnya, tambahnya.


Sekali lagi saya beserta staf pengajar mengucapkan HUT Lambar ke 31, semoga kabupaten lambar ini akan selalu makmur serta jaya slalu,” Pembangunan Tepat, Pulih Lebih Cepat “ tutupnya. (Red Azakih Harosih)

×
Berita Terbaru Update