Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalin Silahturahmi, Pengcab JMSI Tubaba Kunjungi RS Asy-Syifa

Selasa, 06 September 2022 | Selasa, September 06, 2022 WIB Last Updated 2022-09-06T09:10:11Z

 


MP Tubaba - Pengurus Cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) silaturahmi ke Rumah Sakit (RS) ASY-SYIFA MEDIKA Daya Asri Kecamatan Tumijajar Kabupaten setempat. Selasa, (6/9/2022).


Rombongan yang dipimpin langsung oleh Edi Fetra selalu Ketua JMSI Tubaba itu disambut langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Edi Anwar S.HI, M.H.


Dalam obrolan santai, Edi Fetra menerangkan, silaturahmi ini dilakukan sebagai sarana untuk memperkenalkan JMSI Tubaba kepada para mitra strategis organisasi. 


"Hari ini kami berkesempatan bertemu langsung dengan Dirut RS. Asy-Dyfa Medika Daya Asri. Dimana RS tersebut adalah satu - satunya RS Swasta yang berada di Tubaba," ujar Edi Fetra kepada awak media. 


Ditempat yang sama, Dirut. RS. Asy-Syifa Edi Anwar mengapresiasi dan mendukung penuh keberadaan JMSI di Tubaba, dan dirinya juga berpesan, jaga kekompakan antar pengurus. semoga amanah dan tetap menjadi organisasi yang menjunjung kemajuan Tubaba. 


"Saya selaku pribadi maupun sebagai Dirut RS Asy-Syfa Medika Daya Asri siap mendukung dan bekerjasama dengan JMSI Tubaba. Semoga amanah dan menjadi organisasi yang menjunjung kemajuan Tubaba," kata Edi Anwar. 


Sebelum mengakhiri silaturahmi, Edi Fetra mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat terhadap pengurus JMSI atas waktu dan kesediaan Pimpinan RS. ASY - Sudah Medika hari ini.


"Kami siap menjaga dan mengibarkan bendera JMSI di Tubaba," tegasnya.(JMSI Tubaba)

×
Berita Terbaru Update