Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Itwasda Polda Lampung Laksanakan Audit Kinerja Tahap II TA. 2022 ke Polres Lampung Barat

Jumat, 30 September 2022 | Jumat, September 30, 2022 WIB Last Updated 2022-09-30T12:00:18Z

 


MP Lampung Barat--Tim Itwasda Polda Lampung melaksanakan Audit kinerja tahap II TA 2022 tentang Aspek pelayanan dan pengendalian pada Polsek jajaran Polres Lampung Barat, Jumat (30/09/2022).


Akbp Heri sugeng priyantho,S.IK, MH selaku Kapolres Lampung Barat menerima kunjungan Tim Itwasda Polda Lampung di Aula Rupatama Polres Lampung Barat.


Dalam sambutan Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng priyantho, S.I.K, MH mengucapkan selamat datang Kepada Tim Audit Irwasda Polda Lampung dalam Rangka Audit Kinerja Itwasda Polda Lampung Tahap II TA. 2022 pada Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian dan berharap pada kegiatan ini diberikan saran dan petunjuk apabila ada temuan pada kendala administrasi pertanggung jawaban dan pelaksanaan tugas.


Kunjungan Tim Audit Itwasda Polda Lampung berjumlah 11 personil yang dipimpin oleh Akbp Vero aria radmantyo, S.IK,MH, Irbid 2 Itwasda selalu Katim B.


Sasaran Audit dari Itwasda Polda Lampung adalah 8 Polsek Jajaran yang berada di wilayah hukum Polres Lampung Barat, diantaranya Polsek Sumber Jaya, Polsek Sekincau, Polsek Bandar negeri suoh, Polsek Balik bukit, Polsek Pesisir tengah, Polsek Pesisir utara, Polsek Pesisir selatan dan Polsek Bengkunat.


Adapun sasaran kinerja tahap II TA 2022 tentang Aspek pelayanan dan pengendalian adalah Capaian dan Laporan hasil kegiatan atau pelaksanaan di Polsek jajaran wilayah hukum Polres Lampung Barat.


Heri menambahkan bahwa Kegiatan Audit Itwasda Polda Lampung ini merupakan kegiatan rutin pengecekan sebagai tolak ukur untuk pertanggungjawaban kinerja Polri kepada negara.(Red Azakih Harosih)

×
Berita Terbaru Update