Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

GMBI Distrik Lampura Dukung dan Apresiasi Polres Setempat Bagikan Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu

Kamis, 08 September 2022 | Kamis, September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-08T06:09:13Z

 


MP Lampung Utara -- Polres Lampung Utara menyalurkan bantuan Kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM), Rabu, Kamis dan Beberapa Hari Kedepan (7 - 11/9/2022).


Dalam kegiatan tersebut Polres Lampung Utara bersama dengan Kodim 0412/LU, GMBI Lampung Utara, Granat Lampung Utara, IMM Lampung Utara, Ketua Muhammadiyah Lampung Utara, KNPI Lampung Utara dan KBPPP Lampung Utara


Paket sembako dibagikan Polres Lampung Utara kepada masyarakat yang kurang mampu, supir angkot, tukang ojek, tukang becak dan pedagang asongan di Pasar Dekon, Seputaran Bundaran Tugu Pembangunan, Kecamatan Kotabumi. Dan Kemarin di seputaranTugu Payan Mas, dan Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan. 


Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail menjelaskan, Dari kemarin kita melaksanakan pembagian bantuan sosial dari Polres Lampung Utara bersama Kodim 0412/LU dan berbagai elemen masyarakat.


“Kita bagikan kepada masyarakat yang terdampak dari penyesuaian kenaikan harga BBM, sampai beberapa hari kedepan ” kata Kapolres Lampung Utara saat memimpin kegiatan bansos.


Di tempat Yang Sama Ansori Selaku Ketua GMBI Distrik Lampung Utara, menyampaikan Dukungan terhadap Polres dalam Kegiatan yang Pembagian Baksos ini. 


"Kami kira ini adalah Hal Yang Positif, Di tengah Potensi Akan naiknya Harga - Harga Sembako di karena kan penyesuaian Harga BBM yg Naik, maka Sangat Penting Jaring Pengaman atau Penyelamatan di Lakukan semua pihak, bukan Hanya pemerintah tapi siapa saja yang mempunyai kemampuan lebih harus turun tangan membantu, Terutamanya dalam Bentuk yang Konkret yaitu salah satunya Sembako"


Dilanjutkan Ketua Distrik GMBI " Semoga Masyarakat Indonesia, Khususnya masyarakat Lampung Utara bisa melewati Ujian Ini dengan Baik - Baik Saja, Pungkas nya. (Romzi/Umi)

×
Berita Terbaru Update