Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bentuk Kepedulian Pada Warga Penderita Kanker Payudara, Kemensos RI Berikan Bantuan Kursi Roda

Selasa, 13 September 2022 | Selasa, September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T13:39:57Z


MP Lampura -- Kembali Camat Abung Timur RA. Habibie S, STP, MM, Mendampingi kementrian Sosial Ri  Melalui Sentra Wyata Guna dan Dinas Sosial Lampung Utara mengunjungi warga yang sedang terbaring sakit , seorang  ibu Rumah Tangga Rosita warga  Desa Penagan Ratu, Selasa (13/9/2022).


Dalam kunjungannya Kementerian Sosial Ri Yang Diwakili Ibu Santi mendengar keluhan dari keluarga yang sakit  Karena sebelum sudah pernah disambangi oleh Kementerian sosial yang pada saat itu di wakili Oleh Tahan isnaini yang saat itu  memberikan sumbangan Sembako ,transfortasi Guna perobatan dan pada Hari ini memberikan berupa Kursi roda guna meringankan keadaan warga yang sakit.


Tampak rasa haru dari ibu Rosita dan keluarganya atas kunjungan ini  mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Santi dari kemensos RI dan Kepada Dinas Sosial Kabupaten Lampung Utara yang telah peduli kepada penderitaan mereka walau disela cuaca panas bukan menjadi halangan bagi beliau untuk tetap menyambangi warganya  yang memerlukan uluran tangan dan berharap kesembuhan akan sakit yang di alaminya selama ini.


Julia selaku ayunda Rosita juga mengucapkan Terima Kasih kementrian  sosial  RI kepada Dinas Sosial Kabupaten Lampung Utara dan Time Reaksi Cepat sahabat Komang dari Utara kembali menyambangi Pasien Kanker Payudara ibuk Rosita.


Terima kasih Pak Camat RA HABIBEI, S, STP. MM beserta jajaran nya Terima Kasih kepada kepala Puskesmas Bumi Agung Pandita Juanda SKM, atas kehadiran nya sehat selalu dan selalu dalam Lindungan Allah ucapan dari pihak keluarga. (**/Eza).

×
Berita Terbaru Update