Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Antusias Emak-emak Hingga Anak Sambut Jokowi di Maluku

Sabtu, 17 September 2022 | Sabtu, September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-17T05:46:00Z


MP Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Maluku Tenggara, Provinsi Maluku. Kedatangan Jokowi disambut antusias warga Maluku Tenggara yang menunggu di berbagai titik.


Dilihat dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu (17/9/2022), emak-emak hingga anak-anak juga antusias menunggu kedatangan Jokowi. Mereka berbaris di pinggir jalur perjalanan Jokowi.


Sambil menunggu, mereka dengan lantang meneriakkan nama Jokowi sebagai bentuk sambutan dan antusias kedatangan orang nomor 1 di Indonesia itu. 


“Hidup Bapak Jokowi,” teriak salah seorang emak-emak sambil mengacungkan jempolnya.


Sambutan antusias masyarakat dibalas Jokowi dengan menyapa mereka dengan membagikan kaos kepada masyarakat. Tak hanya itu, Jokowi juga turun dari kendaraan untuk menyapa langsung masyarakat.


Beberapa anak-anak diajak Jokowi untuk foto bersama. Terlihat anak-anak begitu terharu bisa bertemu mantan Walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta tersebut.


Diketahui, kedatangan Jokowi di Maluku untuk melakukan kunjungan kerja. Berbagai agenda seperti menyerahkan kendaraan operasional di TNI, membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga untuk menekan penyesuaian harga BBM.(*)

×
Berita Terbaru Update