Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakapolres Lampung Barat Bertindak Sebagai Inspektur Upacara SMAN 1 Sukau.

Senin, 08 Agustus 2022 | Senin, Agustus 08, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T13:16:14Z

 


MP Lampung Barat – Wakil Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat ( Wakapolres ) Kompol Robi B. Wicaksono, S.H. bertindak selaku Inspektur upacara Bendera di Sekolah SMA Negeri 1 Kec. Sukau Kab. Lampung Barat, Senin ( 08/08/2022)


Kegiatan upacara tersebut diikuti oleh para dewan guru dan siswa – siswi SMA 1 Negeri Sukau Kabupaten Lampung Barat.


Wakapolres Lampung Barat yang menjadi Inspektur upacara menjelaskan serta memberikan imbauan kepada seluruh peserta upacara yang hadir agar untuk mengisi Hari Kemerdekaan atau dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) RI ke 77 dengan kegiatan yang positif yang mengandung nilai-nilai edukasi dan cinta tanah air.

 

Dan secara khusus Inspektur upacara memberikan arahan kepada para siswa – siswi terkait masalah kenakalan remaja, jangan sampai mengikuti tawuran , maupun melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba.


” Kalian masih pelajar dan merupakan penerus bangsa, maka dari itu hindari perilaku yang dapat merusak masa depan kalian semua.” Ucap Wakapolres.


Dalam melakukan kegiatan tersebut Wakapolres didampingi oleh anggota Sat Binmas, personil Polsek Balik bukit dan Polisi wanita (Polwan) Polres Lampung Barat. Red (Azakih Harosih)

×
Berita Terbaru Update