Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Semarak Hari Kemerdekaan RI ke-77, Kades Tamrin ; Semakin Kompak Menuju Curup Guruh Berkarya

Kamis, 18 Agustus 2022 | Kamis, Agustus 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T09:46:58Z

 


MP Lampung Utara -- Dalam memperingati HUT RI yg ke 77 tahun, desa Curup Guruh ikut serta memeriahkan nya dengan Berbagai rangkaian kegiatan perlombaan, Kamis (18/8/2022).


Drs. Tamrin Adenan Beserta ibu PKK H. Dewi dan juga kepala dusun I sampai kepala dusun VI mengadakan berbagai perlombaan. Hal tersebut juga merupakan suatu bentuk kebersamaan dan kekompakan masyarakat Desa Curup Guruh setempat. 


Dalam melangsungkan kegiatan tersebut, Kepala desa Drs. Tamrin Adenan Menghimbau kepada seluruh masyarakat desa setempat, mulai dari dusun I hingga dusun VI, agar diwajibkan memasang bendera merah putih dan juga pemasangan pagar. Di setiap rumah masing-masing, sejak terhitung tanggal 15 Juli hingga di bulan akhir bulan Agustus mendatang.


Tepat pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022, selesai melaksanakan Upacara Bendera, Kepala desa Tamrin memulai mengadakan Berbagai Perlombaan. 


Dalam melangsungkan rangkaian kegiatan, perlombaan diawali dengan Lomba Karauke, tarik tambang, joget balon dan lomba makan kerupuk. Lain dari itu, diadakan juga lomba senam antar dusun, yang dilaksanakan di halaman balai desa desa Curup Guruh Kagungan. 


Semua kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh masyarakat desa setempat. Dan alhamdulillah perlombaan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif hingga selesai. 


Diakhir kegiatan yang telah dilakukan, kepala desa Tamrin Adenan mengharapkan agar kedepan desa Curup Guruh selalu menjalin silaturahmi yang semakin erat, penuh kebersamaan dan kekompakan, agar dapat menuju desa Curup Guruh Berkarya.


"Semoga kedepan, baik seluruh aparatur desa maupun masyarakat dapat semakin kompak hingga dapat membawa desa Curup menuju Curup Guruh Berkarya," harap Kakamp Tamrin Adenan. (Romzi/Umi)

×
Berita Terbaru Update