Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Meriahkan Hut RI Ke - 77 Kelurahan Pasar Krui Adakan Berbagai Perlombaan

Rabu, 17 Agustus 2022 | Rabu, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T14:33:08Z

 


MP Pesisir Barat - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke - 77 Republik Indonesia tahun 2022 , “ Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, Masyarakat Kuala Stabas, Pasar Mulia dan Pasar Tengah melaksakan perlombaan air berupa renang dan dayung perahu yang di dukung oleh 4 OPD (DKP, Pariwisata, BPBD dan Dispenda), bertempat di Kuala Pasar Mulia Barat, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (17/08/2022).   


Hadir dalam acara tersebut Bupati Pesisir Barat yang diwakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Audi Marpi, Kadis Dispenda Gunawan, Kadis Kelautan Dan Perikanan Armen Qodar, Kadis BPBD Mirza Sahri,j ajaran Perwakilan OPD, masyarakat dan seluruh peserta lomba.   


Bupati yang diwakili Asisten 1 Audi Marpi mengatakan, perlombaan hari ini adalah untuk memperingati HUT RI ke 77 tahun dimana kegiatan ini di dukung oleh 4 OPD (Dispenda, DKP, Pariwisata, dan BPBD) lomba pada hari ini adalah lomba air berupa Renang dan Dayung Perahu, jumlah peserta Lomba Renang Dewasa 27 orang, Lomba Renang Anak Anak peserta jumlah 7 orang, dan Lomba Dayung Perahu jumlah peserta 6 perahu, Jelas Audi Marpi.  


Setelah perlombaan langsung dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi pemenang lomba renang dewasa dan anak anak untuk juara 1, 2 dan 3, serta juara 1, 2 dan 3 Lomba Dayung Perahu. 


Dengan para pemenang,  


Untuk juara lomba renang dewasa 

1. Juara ke 1 Paisol.

2. Juara ke 2  Adri.

3. Dan juara ke 3 Depin.


Untuk juara lomba renang dewasa 

1. Juara 1  Nikolas.

2. Juara ke 2 Ali.

3. Dan juara ke 3 Usup. 


Pemenang lomba renang anak anak 

1. Juara 1 Galang.

2. Juara 2 Rafi.

3. Juara3 Dafa.


Untuk pemenang Lomba Dayung Perahu,

1. Juara ke 1 Cik Ribut.

2. Juara ke 2 Nazli.

3. Dan juara ke 3 Ruli. 


Dikesempatan yang sama Lazuardi Hamram sebagai ketua kegiatan perlombaan menyampaikan, dengan HUT RI ke 77 ini kita melakukan kegiatan lomba renang dan dayung perahu bekerja sama dengan Dispenda, DKP, Dinas Pariwisata, BPBD.


 “Semoga kerja sama  ini bisa berkesinambungan dengan harapan kedepannya akan lebih banyak lagi dinas dinas yang lain juga ikut mendukung kegiatan ini ,kami sebagai masyarakat akan selalu mendukung semua kegiatan dari pemerintah,” Tutup Lazuardi. (Rido)

×
Berita Terbaru Update