Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mahasiswa UNRI Adakan Makrab Bersama MTS YAPIMU di Desa Ganduang

Sabtu, 27 Agustus 2022 | Sabtu, Agustus 27, 2022 WIB Last Updated 2022-08-27T08:02:43Z

 


MP Pelalawan -- Mahasiswa kukerta unri adakan kegiatan makrab bersama mts yapimu di desa genduang. Makrab dimulai dari jam 20.00 - selesai. Kegiatan makrab diisi dengan agenda api unggun dan pentas seni oleh siswa siswi MTs YAPIMU.


Malam keakraban (Makrab) merupakan suatu kegiatan yang bertujuan untuk melatih kepemimpinan khususnya untuk siswa baru. Selain melatih kepemimpinan, makrab juga dapat menjalin rasa kekeluargaan, menambah rasa persaudaraan, mempererat tali silaturahmi, dan menciptakan rasa


Siswa-siswi MTs YAPIMU sangat antusias dengan malam keakraban bersama mahasiswa kukerta UNRI dengan menampilkan beberapa pentas seni dari setiap kelompok.


Ketua kelompok mengatakan malam keakbaran ini termasuk ke dalam proker kelompok kukerta unri di desa ganduang .


“Alhamdulillah kegiatan makrab berjalan dengan lancar walau ada sedikit kendala yakni hujan yang mengakibatkan panggung pentas seni dipindahkan ke bagian atas sekolah yang beratap, dimana rencananya panggung nya akan didirikan di lapangan menjadi gagal tapi kami salut dengan antusias dari adek-adek siswa-siswi MTS YAPIMU” kata Andes Andrian ( ketua kelompok kkn ) 


Kegiatan malam keakraban ini Dimulai dari api unggun dan kemudian membuat lingkaran besar melingkari api unggun sambil bernyanyi dan bertepuk tangan pramuka. (Givo)

×
Berita Terbaru Update