Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-77, Paripurna DPRD Pesibar Dengarkan Pidato Presiden RI

Selasa, 16 Agustus 2022 | Selasa, Agustus 16, 2022 WIB Last Updated 2022-08-16T12:20:22Z

 


MP Pesisir Barat - Rapat Paripurna DPRD kabupaten pesisir barat dengan acara mendengarkan pidato kenegaraan presiden republik Indonesia dalam rangka memperingati hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan ke 77 tahun 2022. yang bertempat di Gedung DPRD kabupaten Pesisir Barat lantai III, Selasa, (16/8/2022).


Rapat tersebut dihadiri oleh Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal ,wakil bupati zulqoini Syarif, Ketua DPRD Agus Cik, Wakil Ketua I DPRD Piddinuri, Wakil Ketua II DPRD Ali Yudiem serta dihadiri anggota DPRD Pesisir Barat, Plt Sekda Ir. Jalaludin, MP., Asisten I Audi Marpi, S.Pd.,MM., Asisten II Drs. Zukri Amin, MP., Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di Lingkup Kabupaten Pesisir Barat, Forkopimda Pesibar-Lambar, Tenaga Ahli Fraksi dan Insan Pers.


Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menyampaikan acara hari ini mendengarkan pidato kenegaraan presiden republik Indonesia, dan saya bangga menjadi bagian NKRI ini untuk kedepannya semoga legislatif dan eksekutif lebih kompak lagi antara dewan dan bupati. Kata Agus istiqlal.


Selain itu terkait dengan way haru beliau juga mengatakan insan press harus lebih aktif lagi untuk menyuarakan suara masyarakat way haru agar akses jalan cepat di realisasi pembangunannya ,terjadi kendala karena tnbbs memutuskan perjanjian dengan sepihak. Ujar bupati                              


Ketua DPRD Agus Cik juga menyatakan bahwa masyarakat way haru sudah merdeka dari tahun 1945, mungkin hak - hak mereka yang belum merdeka, mengenai way haru yang terisolir dan tidak ada akses jalan yang lain untuk kesana. 


Lanjutnya, Agus Cik juga menyampaikan kepada angota dewan RI Lampung satu untuk lebih aktif lagi menyuarakan suara mengenai hak - hak masyarakat way haru. (Rido)

×
Berita Terbaru Update