Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

GMBI Lampura Turut Meriahkan HUT ke-77 RI, Bertajuk Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

Rabu, 17 Agustus 2022 | Rabu, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T13:29:47Z

 


MP Lampung Utara -- Jajaran pengurus GMBI Distrik Lampung Utara mewajibkan pemasangan Bendera Merah Putih, di halaman Rumah seluruh pengurus dan Anggota GMBI dari Jajaran Distrik sampai Pokja se Lampung Utara, Sejak 01 Agustus 2022.


Gerakan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, dan Juga Sejalan dengan Himbau pemerintah terkait Pemasangan Bender merah Putih di Halaman Rumah warga pada Bulan Agustus.


Setelah dua tahun pandemi Covid-19, memang baru kali ini masyarakat diizinkan untuk berkegiatan di luar ruang dalam rangka memeriahkan peringatan 77 tahun Indonesia merdeka. Tentunya semua kegiatan yang dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat pandemi belum juga usai.


Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI yang bertajuk “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, GMBI Se Indonesia dari jajaran Wilter sampai Pokja mendapatkan Intruksi dari DPP untuk melaksanakan rangkaian kegiatan, mulai dari kegiatan Upacara Bendera hingga berbagai macam perlombaan.


Demi menindaklanjuti serta menjalankan Instruksi dari DPP GMBI, maka GMbI Distrik Lampung Utara melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI. Dan untuk kegiatan tersebut, di Awali dengan kegiatan Upacara Bendera yang di Laksanakan di Kecamatan Masing-Masing, Selanjutnya, sebagian kegiatan diteruskan dengan Lomba di Kecamatan atau desanya Masing-masing.


Sebagian yang Lain Hadir ke Distrik untuk mengikuti perlombaan yang sudah di siapkan, Yaitu Tarik Tambang, Lomba Joget Balon, Dan yang Paling Ikonik, Tentu saja Lomba panjat Pinang. 


Semua Kegiatan tersebut di ikuti oleh Anggota GMBI dan Juga masyarakat sekitar. Perlombaan berjalan dengan Lancar penuh kegembiraan, dalam Suasana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.


Dalam tidak lupa juga dalam hal ini, khususnya pada momentum hari Kemerdekaan RI, Harapan GMBI Kedepan semoga Indonesia bisa “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” dan Segera terbebas Dari COVID-19. (Romzi/Umi)

×
Berita Terbaru Update