Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DDV Lampung dan IKAMM Gelar Kegiatan Gebyar Kemerdekaan

Selasa, 16 Agustus 2022 | Selasa, Agustus 16, 2022 WIB Last Updated 2022-08-16T13:28:27Z

 


MP Pesisir Barat - Dompet Duafa Volunteer (DDV) lampung dan Ikatan Mahasiswa Muslim Pesisir Barat (IKAMM pesibar) Gelar Pembukaan Kegiatan Gebyar Kemerdekaan di Pekon Pagar Bukit Kecamatan Bengkunat Kabupaten Pesisir Barat dengan mengangkat tema "Bersinergi, Bersatu Membangun Negeri" pada Selasa (15/08/2022) di Balai Desa Pagar Bukit. 


Gebyar Kemerdekaan akan dilaksanakan 3 hari dari tanggal 15-17 Agustus dengan rangkaian agenda cek kesehatan gratis, safari TPA, motivasi pendidikan, malam pentas seni kemerdekaan, upacara bendera, lomba tradisional dan cap tangan impian. 


Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Yanto selaku Sekretaris Pekon Pagar Bukit, Bapak Agus Suryanto selaku Ketua Babinsa Pekon Pagar Bukit, dan Pengurus Yayasan Al Barokah Jannati Firdaus, serta aparatur pekon pagar bukit dan segenap warga undangan. 


Hendra Winata (Administrasi Negara Unila '19) selaku ketua umum IKAMM Pesibar mengatakan bahwa kita sebagai mahasiswa dan masyarakat asli Pesisir Barat harus bisa bersama membangun daerah asal kita sendiri dan memberikan dampak yang besar dapat dirasakan oleh masyarakat lainnya.


Sekretaris Pekon, Bapak Yanto menyambut, mendukung dan menfasilitasi kegiatan yang akan dilaksanakan 3 hari kedepannya. 


"Semoga memberikan dampak positif yang berkelanjutan untuk Pekon Pagar Bukit"


Setelah agenda pembukaan dilanjutkan dengan acara cek kesehatan gratis untuk masyarakat Pekon Pagar Bukit Kecamatan Bengkunat Kabupaten Pesisir Barat yang dilaksanakan sampai dengan jam 12.00 WIB. (Rido)

×
Berita Terbaru Update