Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Lampung Barat Di Anugerahi Sebagai Warga Kehormatan PSHT Lampung Barat.

Minggu, 07 Agustus 2022 | Minggu, Agustus 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T11:44:33Z

 


MP Lampung Barat – Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus dianugerahi (dinobatkan) sebagai Warga Kehormatan Pratama oleh pembina PSHT Provinsi Lampung Supeno di Lingkungan Karya Maju Simpang Serdang, Kelurahan Waymengaku. Minggu (07/08/2022).


Hal itu berdasarkan surat keputusan Pimpinan Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate nomor: P.068.1/SK/PP-PSHT.000/VIII/2022 tentang Pengukuhan Warga Kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate


Dalam sambutannya, Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus mengucapkan terima kasih dan apresiasi karena telah diberikan kehormatan sebagai warga kehormatan PSHT Lampung Barat.


“PSHT memiliki tanggung jawab yang besar sebagai sebuah organiasi beladiri, sebab PSHT menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI” ujarnya.


Kemudian, ini menjadi kebanggan bagi Pemkab Lambar terhadap PSHT yang selama ini telah memberikan kontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di Bumi Beguai Jejama Sai Betik.


“Tidak mudah mengajak orang untuk ikut organisasi apalagi organisasi yang membutuhkan energi dan kedisiplinan yang tinggi khususnya bidang bela diri, namun berbeda halnya dengan PSHT yang saat ini semakin dicintai dan semakin berkembang bahkan ke daerah pelosok hal tersebut membuktikan bahwa PSHT bukan hanya milik satu golongan tetapi milik NKRI,” imbuhnya.


Kalau kita semua paham dan sadar serta tahu bahwa PSHT milik NKRI tentu warga PSHT mempunyai tanggungjawab menjadi garda terdepan menjaga keutuhan NKRI.


“Sebagai warga kehormatan PSHT saya mengajak kepada seluruh warga PSHT kepada pendekar yang selalu setia kepada NKRI dan menjaga ketertiban dan keamanan daerah untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat,” katanya.


Ketua Cabang PSHT Lampung Barat, Nic. 068 Pusat Madiun, Sugiono Adi Pranoto mengaku selama dua tahun kita diuji berupa wabah pandemi covid-19.


“Alhamdulillah saat ini kita sudah bisa melaksanakan kegiatan ini seperti biasa, mudah-mudahan Corona (covid-19) segera hilang dari Indonesia,” terangnya.


Tepat setelah diuji wabah pandemi covid-19 selama dua tahun (2020-2021), dan pengesahan warga baru PSHT di tahun 2022 ini bertepatan dengan usia satu abad PSHT pusat Madiun.


“Ini luar biasa, menuju usia satu abad PSHT telah diuji terlebih dahulu berupa wabah pandemi covid-19 selama dua tahun dan malam ini adalah pengesahan warga baru PSHT yang ke-38 di Kabupaten Lampung Barat, mulai tahun 1968, Alhamdulillah sampai saat ini PSHT semakin berkembang dan semakin jaya,” tegasnya.Red (Azakih Harosih)

×
Berita Terbaru Update