Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Akan Tempati Sekretariat Baru, DPD KNPI Lampura Adakan Syukuran dan Do'a Bersama

Jumat, 19 Agustus 2022 | Jumat, Agustus 19, 2022 WIB Last Updated 2022-08-19T01:28:08Z

 


MP Lampung Utara -- Dewan Pengurus Daerah Komite Pemuda Indonesia ( DPD KNPI) Kabupaten Lampung Utara menyelenggarakan acara syukuran dan doa bersama.


Syukuran ini dalam rangka, untuk menempati sekretariat baru, yang lokasinya di Jalan Penitis, Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Kamis (18/8/2022) malam.


Syukuran & Do'a Bersama tersebut dihadiri oleh jajaran DPD KNPI dan MPI DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara, Perwakilan Pemerintah Daerah, Assisten III H. Sofyan S.P, M.M, Kasat Intel Polres, Iptu Suhaili, Kabid Ormas Kesbangpol, Camat Abung Barat dan Bukit Kemuning, Kabag, dan Beberapa Kabid di Lingkup OPD Kabupaten Lampung Utara. Juga Di Hadiri OKP Pemuda dan Mahasiswa Yg Bergabung Di KNPI ( Pemuda Muhammadiyah, PMII, HMI dll ), Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara ketua RT setempat dan Tokoh masyarakat serta Warga sekitar Sekretariat berada. 


Acara ini, dimulai dengan sambutan Ketua DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara Bung Imausah. Lalu dilanjutkan dengan Arahan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Utara yang di Sampaikan Oleh Assisten III H. Sofyan S.P, M.M. Doa Bersama yang dipimpin oleh Ust Rohik ( Pengurus DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara ) dan Di Tutup Dengan Ceramah Agama ( Tausyiah ) yang di Sampaikan Ust Fadil. 


Dalam Sambutan nya Bung Imausah, mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara. Yang sedari awal telah berpartisipasi sehingga sekretariat ini sudah bisa ditempati,


Juga mengucapkan Terimakasih kepada tamu Undangan yg berkesempatan hadir dalam agenda Syukuran & Do'a Bersama pada malam ini," 


Imausah mengucapkan syukur atas sekretariat yang sudah bisa ditempati, dan mengharapkan spirit dari Anak Muda, dengan Menjadikan Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara adalah Rumah Bersama semua Aktifis dari beragam kelompok dan Aliran atau Golongan manapun Yg menginginkan Lampung Utara Maju khusus nya dan Indonesia Jaya pada Umumnya.


“Alhamdulillah sekretariat ini sudah bisa ditempati, harapan saya, sekretariat ini memiliki spirit Juang bersama dalam rangka berkontribusi dalam Pembangunan di Lampung Utara Khususnya dan Indonesia pada Umumnya.


Ia menambahkan, semoga dengan adanya sekretariat ini mampu menjadi sentrum gerakan Pemuda Untuk menghidupkan trandisi Intelektual dan mempererat tali silaturahim Anak Muda se-Kabupaten Lampung Utara.


Sedangkan Dalam Arahan Perwakilan Pemerintah Daerah Assisten III H. Sofyan S.P, M.M. Beliau Menyampaikan, 


"Bagaimana KNPI bisa hadir ditengah masyarakat, dan Ikut merasakan apa yang dirasakan Masyarakat, terkait Persoalan - Persoalan Kebutuhan paling Mendasar Manusia, ( Pendidikan, Kesehatan, Sandang dan Pangan ) juga persoalan - persoalan Sosial yg terjadi di Masyarakat. Beliau juga Berpesan untuk Selalu mengkampanyekan Penting nya Kepedulian dan Kontribusi Konkrit untuk Daerah dan Indonesia


Karena "Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia” (HR. Ahmad, ath-Thabrani, ad-Daruqutni. Hadits ini dihasankan oleh al-Albani di dalam Shahihul Jami' no:3289). Karena sesungguhnya ketika kita berbuat baik kepada orang lain, manfaatnya akan kembali kepada kita Tutup Beliau. (Romzi/Umi)

×
Berita Terbaru Update