Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

5 Rumah Dan 3 Gudang Sayur Di Sukau Rusak Parah Akibat Hujan Deras Disertai Angin Puting Beliung

Sabtu, 20 Agustus 2022 | Sabtu, Agustus 20, 2022 WIB Last Updated 2022-08-20T13:47:48Z


MP Lampung Barat - Angin puting beliung tersebut terjadi di Pemangku Pardasuka Pekon (Desa, Red) Hanakau Kecamatan Sukau, Sabtu, 20 Agustus 2022 sekitar pukul 15.00 WIB.


Musibah angin puting beliung tersebut menyapu sejumlah atap rumah dan atap gudang sayur.


Tercatat, sedikitnya atap lima rumah dan tiga gudang sayur rusak akibat puting beliung tersebut. Puting beliung itu terjadi saat hujan deras.


Menurut warga Pardasuka, Hanakau, Sukau, Ery, angin puting beliung terjadi bersamaan dengan turunnya hujan yang cukup deras.


Angin puting beliung itu memporak-porandakan atap sejumlah rumah dan gudang milik para agen sayur warga setempat. Tak hanya itu, beberapa kabel listrik terputus dan terurai ke tengah jalan.


Akibat kejadian tersebut, warga yang tertimpa musibah mengalami kerugian hingga jutaan rupiah


Pasca terjadinya, musibah warga bersama–sama bergotong royong membenahi atap rumah yang rusak.


“Kami berharap kepada warga untuk selalu waspada karena musibah bisa saja terjadi kapan saja dan dimana saja,” ujarnya kepada wartawan.


Terpisah Pemangku Pardasuka Irawan Hamid, mengatakan warga yang tertimpa musibah diharapkan untuk selalu sabar dan selalu waspada akan terjadinya musibah yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi.


“Kami berharap kepada warga untuk selalu waspada, dan berhati–hati, dan bagi warga yang tertimpa diharapkan untuk selalu bersabar,” tandasnya.Red (Azakih Harosih)

×
Berita Terbaru Update