Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakil Bupati Pesisir Barat Sidak di Kecamatan dan UPTD Puskesmas Karya Penggawa

Jumat, 08 Juli 2022 | Jumat, Juli 08, 2022 WIB Last Updated 2022-07-08T12:21:26Z

 


MP Pesisir Barat - Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H., melakukan inspeksi mendadak (SIDAK) di Kantor Kecamatan dan UPTD Puskesmas Karya Penggawa. Jum'at (08/07/2022)


Kadis Kominfotik dan Persandian Suryadi, S.IP, M.M., menginformasikan turut hadir dalam hal diatas Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Inspektorat, Dinas Kominfotik dan Persandian, Sekretaris BPKSDM, Dinkes, Serta Kesbangpol.


Wakil Bupati Pesisir Barat dalam sampaiaannya mengatakan sidak ini bertujuan untuk silaturrahmi serta meningkatkan kedisiplinan pegawai dalam pengabdian dan pelayanan terhadap masyarakat. Kedisiplinan juga telah kami lakukan, Bupati dan Wakil Bupati selalu berusaha untuk disiplin dan datang tepat waktu sesuai ketentuan. 


Dengan dilakukannya Sidak tersebut diharapkan bisa meningkatkan optimalisasi kualitas kerja aparat dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat.


Dalam kesempatan yang sama Kepala Inspektorat menjelaskan bahwa melakukan inspeksi dadakan ke kantor-kantor ini adalah bukan untuk mencari kesalahan dan kekurangan orang. Sidak ini dilakukan dengan maksud dan tujuan agar pegawai lebih disiplin kerja sehingga lebih meningkat pula kualitasnya dalam pelayanan kepada masyarakat.


Pegawai yang kurang disiplin akan diberi peringatan untuk lebih disiplin dalam kehadiran dan pelaksanaan kerjanya. Penertiban dan kedisiplinan ini diharapkan bisa meningkatkan kinerja pegawai sehingga Kabupaten Pesisir Barat lebih maju dan berprestasi. (Rido)

×
Berita Terbaru Update