Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tinjau Pembangunan Mapolres, Ketua DPRD Goes Pagi Bersama Kapolres Pringsewu

Sabtu, 02 Juli 2022 | Sabtu, Juli 02, 2022 WIB Last Updated 2022-07-02T04:42:40Z

 


MP Pringsewu -- Polres Pringsewu Polda Lampung mengadakan kegiatan olahraga bersepeda bersama berkeliling Pringsewu. Sabtu (2/7/22) pagi.


Goes melintasi rute sejauh 7 kilometer yang dimulai dari halaman kantor Polres Pringsewu dan finis di Hotel Urban tersebut juga dihadiri sejumlah pimpinan forkopimda yakni ketua DPRD Suherman, SE., dan Kajari Pringsewu Ade Indrawan, SH.


Selain itu juga turut diikuti wakapolres Pringsewu, para pejabat utama Polres, Kapolsek jajaran dan sejumlah personel.


Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, kegiatan olahraga bersepeda sudah rutin dilakukan terutama disetiap hari Sabtu untuk menjaga kesehatan tubuh.


Seperti beberapa waktu lalu, kata Kapolres meneruskan, kegiatan besepeda kali ini kembali diikuti sejumlah pimpinan forkopimda seperti ketua DPRD dan Kajari.


"Selain untuk menjaga kesehatan diri juga sarana memupuk silaturahmi dan sinergi sekaligus memantau situasi Kamtibmas,"jelasnya.


Ia mengungkapkan dalam kegiatan bersepeda rombongan juga meninjau progres pembangunan kantor markas Polres Pringsewu yang berlokasi di komplek Perkantoran Pemda Pringsewu.


"Kita juga cek dan memastikan pembangunan kantor Polres berjalan sesuai rencana,"ungkap Kapolres.


Senada dengan Kapolres, ketua DPRD, Suherman, SE mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan tubuh melalui kegiatan olahraga, salah satunya dengan besepeda.


“Semoga dengan kita rajin berolahraga, kita selalu diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan aktivitas dengan maksimal,"tutur Suherman. (Th)

×
Berita Terbaru Update