Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Percantik Kawasan Wisata Labuan Bajo, Warga: Terimakasih Pak Jokowi

Jumat, 22 Juli 2022 | Jumat, Juli 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-22T04:32:02Z


MP Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membangun berbagai infrastruktur pendukung pariwisata di Nusa Tenggara Timur (NTT). Salah satu yang dibangun dan diresmikan oleh Jokowi ialah Kawasan Marina Labuan Bajo setelah dilakukan penataan.


Warga Labuan Bajo, Fidel sengaja mengajak anak dan istri pada saat kunjungan Jokowi ke Labuan Bajo untuk meresmikan Kawasan Marina.


Fidel menyebut kedatangannya bukan sekadar untuk bertemu dengan Jokowi, jauh dari itu bentuk terima kasih kepada Mantan 

Walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta tersebut.


“Kami mau ketemu dengan Pak Jokowi, kami mau berterima kasih karena telah membangun Labuan Bajo begitu luar biasa,” ucap Fidel dilihat dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (22/7).


Fidel yang juga pelaku pariwisata tersebut mengatakan Labuan Bajo diharapkan mampu memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat. Menurut dia, lapangan kerja akan terbuka lebar bagi masyarakat nantinya.


“Harapan kami dengan Labuan Bajo yang baru ini memberikan peluang lapangan kerja yang baru buat kami semua, buat masyarakat NTT. Manggarai Barat, Labuan Bajo khususnya,” ujar Fidel.


Warga lainnya, Salih juga mengapresiasi langkah Jokowi menata Kawasan Marina Labuan Bajo. Salih meyakini Labuan Bajo akan lebih baik untuk ke depannya.


“Luar biasa dengan kawasan baru ini kami senang sekali. Dulu kan sepi, tidak seperti ini karena lebih bagus lagi, lebih maju lagi. Mudah-mudahan Labuan Bajo lebih baik lagi ke depan,” tutur Salih.


Di sisi lain, Jokowi mengatakan pembangunan infrastruktur pariwisata merupakan upaya pemerintah memaksimalkan potensi NTT. Apalagi NTT memiliki alam, budaya yang indah yang tidak dimiliki oleh Negara lain.


Menurut Jokowi potensi NTT harus membawa kesejahteraan bagi masyarakat NTT.


“Kekuatan inilah yang kita pakai untuk menyejahterakan masyarakat kita di sini, fasilitas yang kurang terus kita lengkapi,” ujar Jokowi saat meresmikan Bandara Komodo.(*) 

×
Berita Terbaru Update