Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Motivator Muda Baturaja Gelar Open Recruitment Batch IV

Senin, 04 Juli 2022 | Senin, Juli 04, 2022 WIB Last Updated 2022-07-04T07:39:22Z

 


MP OKU -- Telah dilaksanakan open recruitment motivator muda batch IV disebuah ruko di depan taman kota Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu, Minggu (3/7/2022).


Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Perwakilan Yayasan Abbasi Insanni Al madani selaku yayasan yang menaungi lembaga trainwe motivator muda Baturaja sebagai payung hukum yaitu saudara Fandira Giffary. Serta seluruh Fungsionaris Lembaga Trainer Motivator muda Baturaja.


Kegiatan tersebut dapat menjaring 13 Anggota baru dari 33 peserta yang mendaftar. Adapun peserta yang terpilih adalah peserta yang telah melewati tahapan demi tahapan proses perekrutan calon anggota baru yang diselenggarakan oleh motivator muda Baturaja.


Ketua pelaksana kegiatan yaitu, Afflah Diandra ketika dikonfirmasi mengatakan bahwasanya kegiatan tersebut sebagai kegiatan tahunan yang ada di Lembaga Trainer Motivator Muda Baturaja untuk menjaring generasi muda di Kabupaten OKU untuk ikut dibina dan ditempa menjadi generasi yang berada diatas rata-rata. 


Adapun bentuk kegiatan tersebut setiap peserta, mengikuti serangkaian tes yang dibuat menjadi 4 POS dari setiap pos yang dilewati mempunyai materi materi luarbiasa yaitu, Pos 1 tentang Kemotivator Mudaan, Pos 2 tentang Fungsi kewajiban dan tanggung jawab, Pos ke 3 tentang kepemimpinan dan pos terakhir tentang kegiatan motivator muda. 


Dengan harapan peserta dapat memahami materi yg disampaikan sebagai dasar awal anggota baru untuk bergabung di motivator muda Baturaja, sehingga anggota yang telah direkrut dan dinyatakan resmi menjadi anggota dan siap untuk mengikuti pembinaan dan seluruh pelatihan yang diadakan motivator muda Baturaja. Jumlah anggota yang resmi menjadi anggota baru berjumlah 13 orang.


Ditempat bersamaan dikonfirmasi juga oleh pihak media, ketua umum motivator muda Baturaja, yaitu Istiansya atau akrab disapa kak Iant, dirinya menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan acara tersebut, adapun harapan yang disampaikan semoga kelak anggota yang sudah bergabung dapat menguasai berbagai keakhlian yaitu Public Speaking, Design Graffis dan Menumbuhkan jiwa entrepreneur muda yang unggul dan siap untuk bersaing didunia kerja. 


Ditempat yang sama Istiansya menambahkan semoga kelak akan banyak generasi muda yang dapat bergabung di motivator muda Baturaja dan menjadi bibit unggul serta mempunyai karakter yang kuat yang mempunyai nilai saing.

Kegiatan open rekrutmen tersebut ditutup dengan sesi pembagian sertifikat dan photo bersama. (Romlan.B)

×
Berita Terbaru Update