Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kecamatan Banjar Agung Tulang Bawang Gelar Pisah Sambut Jabatan

Kamis, 07 Juli 2022 | Kamis, Juli 07, 2022 WIB Last Updated 2022-07-07T15:58:55Z


MP Tulang Bawang - Kecamatan Banjar Agung menggelar acara pisah sambut dari Pejabat Lama Camat Banjar Agung L. Fandhi Ahmad Zia S., S.STP., M.Si kepada pejabat baru Sutikno, S.IP., M.IP yang sebelumnya menjabat Camat Banjar Baru.


Kegiatan pisah sambut Camat bertempat di Aula Gedung Serba Guna Kantor Camat Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, Kamis (7/7/2022).


Dalam acara tersebut turut hadir Forkopimcam Banjar Agung, Para Kepala Kampung, Perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Unsur Swasta, serta Organisasi dlm Wilayah Kecamatan Banjar Agung.


Mantan Camat L.Fandhi Ahmad Zia S., S.STP., M.Si yang kini menjabat sebagai Kepala bagian tata pemerintahan (Tapem) Setdakab Tulangbawang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah bergotong royong untuk mensukseskan program pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. "Terima kasih kpd seluruh jajaran stakeholder dan masyarakat Banjar Agung selama dua tahun lebih telah membantu saya bergotong royong dalam mensukseskan program Pemkab Tulang Bawang khususnya 25 Program bergerak melayani Warga." Ujar Fandhi


Lanjut Fandhi, ucapan maaf juga disampaikan pada kesempatan tersebut jika selama dalam menjabat terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja untuk dapat dimaafkan, dan Fandhi juga berharap bahwa silahturahmi tidak berakhir sampai disini, tetapi dimanapun dan kapanpun untuk tetap menjaga tali silahturami.


Masih ditempat yang sama dalam sambutan Camat yang baru  Sutikno S.IP., M.IP menyampaikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Fandhi Ahmad sebagai Kepala bagian Tata Pemerintahan (Tapem)  Setdakab Kabupaten Tulang bawang.


Diakhir acara sebelum ditutup dengan do’a, dilaksanakan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan cendramata.(*) 

×
Berita Terbaru Update