Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hadiri Baksos Serta Pelantikan SOKSI Lamteng, Bupati Musa; Satukan Gerak dan Langkah Bersama

Senin, 04 Juli 2022 | Senin, Juli 04, 2022 WIB Last Updated 2022-07-04T13:35:55Z

 


MP Lampung Tengah -- Bupati Musa Ahmad menghadiri kegiatan Bakti Sosial (Baksos) sekaligus pelantikan pengurus Depicab Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Lampung Tengah. Kegiatan itu berlangsung di rumah aspirasi Lucken Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Minggu (03/07/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Lucken Felario sebagai Ketua SOKSI Lampung Tengah, Azwar Yacoeb sebagai Ketua Devidar VII SOKSI Lampung, Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad S.sos, Kepala Dinas Nakertrans, Ketua SOKSI Kabupaten/Kota, Camat Terbanggi Besar, serta Seluruh tamu Undangan lainnya.


Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) ini, kata Lucken Felario merupakan salah satu bentuk kekuatan dalam memperkuat pilar kebangsaan, mengembangkan dan meningkatkan ruang gerak karya dan kekaryaan dalam menjawab setiap bentuk tantangan yang sedang di hadapi oleh Masyarakat, bangsa, dan Negara melalui pembangunan Nasional sebagai pengalaman Pancasila dalam segala Bidang.


Oleh karena nya, lanjut Lucken Felario, “Saya mengajak kepada seluruh keluarga besar SOKSi Kabupaten Lampung Tengah agar terus bersinergi dalam pembangunan di Lampung Tengah menuju rakyat Lampung Tengah yang berjaya,” imbaunya.


Dalam hal itu, Azwar Yacoeb sebagai Ketua Devidar VII SOKSI Lampung juga menyampaikan, bahwasanya pihaknya akan terus mendorong SOKSI agar terus mampu mengembangkan, serta memenuhi kebutuhan strategis partai Golkar.


Selain itu, Azwar Yacoeb juga menyinggung terkait amanat seorang tokoh utama pendiri Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) yang bernama Almarhum Suhardiman, dimana dalam amanat beliau yaitu, “Dirinya sangat berharap, agar SOKSI terus menciptakan kekaryaan dan jati diri sebagai landasan perjuangan SOKSI,” beber nya.


Dilain sisi, di kesempatan yang diberikan kepada nya, Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad S. Sos mengucapkan selamat kepada seluruh saudara yang baru dilantik. Semoga dengan pelantikan hari ini, dapat menjadi energi baru bagi SOKSI Lampung Tengah, dan dapat menjadi mitra kerja Pemkab Lamteng.


Oleh sebab itu, Kata Bupati Musa, “SOKSI harus dapat menunjukkan kemandiriannya dalam menjalankan roda dan aktivitas Organisasi. Samping itu, SOKSI harus mampu menggerakkan Organisasi untuk memperjuangkan kepentingan bersama guna mewujudkan percepatan pembangunan daerah, dalam rangka pembangunan Nasional.” tutur Bupati Musa


Mengenai hal ini, sambung Bupati Musa Ahmad, “Ini merupakan hal yang sangat Urgent dan strategis, sebagai upaya dalam berpartisipasi membangun daerah kita, karena pembangunan tidak akan berhasil dengan sempurna apabila hanya dilaksanakan oleh Pemerintah, oleh karena itu, kita harus menyatukan serta menyelaraskan gerak dan langkah kita bersama,” tutupnya. (Tori)

×
Berita Terbaru Update