Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPDR Siapkan Tim Pansus 6 Raperda Usul Inisiatif

Senin, 25 Juli 2022 | Senin, Juli 25, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T14:15:15Z
 


MP Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana hadiri Rapat Paripurna Tingkat I tentang penyampaian Walikota dan Jawaban DPRD atas Raperda Usul Inisiatif DPRD Kota Bandar Lampung di Ruang Sidang DPRD setempat, Senin (25/7/2022).

Eva Dwiana mengatakan, Pemerintah Kota Bandar Lampung telah menjawab usulan 6 perda dari DPRD. Dan saat ini DPRD telah menyiapkan tim pansus untuk usulan perda.

"Alhamdulillah, kami dari pemerintah sudah menjawab usulan 6 perda dari DPRD dan insyaallah DPRD sudah mulai akan membuat tim pansus dan mudah-mudahan perda yang sudah diusulkan ini bisa membantu pemerintah," kata Eva Dwiana.

Eva juga mengucapkan terimakasih kepada DPRD yang sudah memfungsikan perda-perda, terutama 6 Raperda yang telah diberikan.

"Dan juga pemerintah Kota Bandar Lampung berterima kasih kepada DPRD yg sudah memfungsikan Perda-perda yang sudah diberikan tadi sebanyak 6 raperda, insyaallah bisa berjalan dengan baik dan juga masyarakat bisa mematuhi apa yang sudah diusulkan perda dari DPRD kota balam," ucapnya. 

Adapun 6 Raperda Tersebut, sebagai berikut:
1.Raperda tentang penyelenggaraan administrasi kependudukan,
2. Tentang penataan dan pengembangan ekonomi kreatif.
3. Perubahan perda no 5 tahun 2015 tentang pengelolaan sampah.
4. Penanggulangan bencana.
5. Tanggungjawab sosial kemitraan dan bina lingkungan perusahaan.
6. Sarana jaringan utilitas terpadu. 
(NR)
×
Berita Terbaru Update