Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Walikota Wahdi Siradjuddin Hadiri Haul ke-18 KH. Miftahuddin Yahya di Ponpes Mambaul Ulum

Minggu, 19 Juni 2022 | Minggu, Juni 19, 2022 WIB Last Updated 2022-06-19T09:43:37Z

 


MP Kota Metro -- Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin menghadiri kegiatan pengajian serta sholawat bersama yang dipimpin oleh Habib Umar bin Muhdor Al-Haddad yang digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaul Ulum. Acara itu diselenggarakan dalam rangka memperingati Haul ke-18 KH. Miftahuddin Yahya, Minggu (19/6/2022).


Selain peringati Haul ke-18 KH. Miftahuddin Yahya, acara juga sekaligus pelantikan MWC NU Metro Timur serta ranting NU Se-Metro Timur.


Rudi Hartono selaku Ketua MWC NU dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para seluruh jajaran pengurus NU yang baru saja di Lantik dan di resmikan. Tak lupa juga dia mengingatkan kepada semua bahwasanya, “Kita semua merupakan satu keluarga dimana yang akan berjuang untuk Nahdatul Ulama (NU),” ucap Rudi.


“Mulai malam ini, dimana kita sudah resmi dilantik, maka kita sudah harus memikirkan orang banyak serta kita memiliki tanggung jawab yang besar dimana yang harus kita pikul bersama,” kata Ketua MWC NU.


Sebagai ketua serta komando dari Nahdatul Ulama kota Metro, Rudi Hartono meminta kepada seluruh pengurus untuk dapat dapat melakukan motivasi dan gerak bersama seluruh jajaran pengurus Nahdlatul ulama se-Kota Metro.


“Nahdatul Ulama dikota Metro ini, memiliki berbagai program yang bersifat keagamaan, dimana memiliki peran penting dalam menciptakan kenyamanan serta keamanan dikota Metro,” ungkap Rudi.


Dia juga menambahkan bahwa, “Pendidikan Nahdatul Ulama yang ada di kota Metro saat ini, akan ditingkatkan menjadi suatu pendidikan yang berbasis Asrama atau yang disebut dengan Boarding School.” Pungkas Ketua MWC NU itu.


Disamping itu, Walikota Wahdi Siradjuddin mengatakan, “Insyaallah, semua kita yang telah hadir dalam acara ini, selalu sehat lahir maupun batin. Dalam kesempatan ini, selain pelantikan yang sudah berlangsung, kita juga akan melakukan Sholawat bersama yang akan dipimpin oleh Habib Umar bin Muhdor Al-Haddad,” jelas Walikota Wahdi.


Didalam acara yang sama, walikota Metro itu juga meminta kepada seluruh yang hadir agar bersama-sama memanjatkan do'a kepada Allah SWT agar Kota Metro menjadi suatu Kota yang aman serta nyaman. (Tori)

×
Berita Terbaru Update