Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Walikota Eva Dwiana Harap PNS dapat Bekerja Sesuai Amanah

Kamis, 02 Juni 2022 | Kamis, Juni 02, 2022 WIB Last Updated 2022-06-03T03:45:38Z


MP Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana menutup Latihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum Tahun 2020 di Gedung Semergou Pemkot Bandar Lampung, Kamis (2/6/2022).

"Pertama bunda mengucapkan selamat bagi calon PNS yang sudah mengikuti pelatihan, bunda berharap PNS yang ikut berlatih ini bisa menjalankan amanah sesuai dengan harapan. Karena banyak sekali diluar sana yang ingin menjadi PNS seperti kalian, Mudah-mudahan CPNS ini bisa memberikan yang terbaik  " kata terutama untuk Daerah atas hasil kerja serta pelayanan yang diberikan," kata Bunda Eva.

Eva Dwian berharap, para PNS yang telah mengikuti Latsar ini agar bisa berkerja dengan baik dan tidak melakukan pengunduran diri.

"Di Kota Bandar Lampung Alhamdulillah belum ada, mudah-mudahan tidak akan terjadi. Jangan terjadi karena ini kan amanah," ujar Eva.

Herliwaty selaku Kepala Badan Kepegawai Daerah (BKD) Kota Bandar Lampung menjelaskan, hingga saat ini belum ada dari CPNS yang mengundurkan diri dan jika memang terjadi hal tersebut pihaknya 
akan mengikuti arahan pusat.

"Kalau untuk sekarang belum ada yang mengundurkan diri, jika memang ada yang melakukan kita akan lihat aturan. Kalau dari pusat memang belum ada. Insyaallah mereka memang dengan senang hati menjadi seorang CPNS dan PNS," jelas Herliwaty.

Tambahnya, Herliwaty menjelaskan jumlah peserta CPNS Formasi Umum Tahun 2020 yang mengikuti Latsar.

"Jumlah peserta Latsar untuk formasi umum tahun 2020 ini untuk Kesehatan dan beberapa Pendidikan jumlahnya 178 orang," tutupnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update