Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Walikota Eva Dwiana Hadiri Pelantikan BPC HIMPI Kota Bandar Lampung

Kamis, 23 Juni 2022 | Kamis, Juni 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T14:36:26Z

MP Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana menghadiri pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda (BPC HIPMI) Kota Bandar Lampung periode 2022-2025 yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Sheraton, Kamis (23/6/2022).

Dalam sambutannya, Eva Dwiana berharap BPC HIPMI yang baru saja dilantik dapat bersinergi untuk membangun Kota Bandar Lampung.

"Bunda melihat dengan adanya BPC HIPMI ini, insyaallah HIPMI yang baru saja dilantik ini bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Bandar Lampung," ucap Eva Dwiana.

Eva Mengungkapkan, HIPMI Kota Bandar Lampung dapat lebih meningkatkan kinerja organisasi dan menciptakan Program Kerja unggulan yang berguna untuk membangun Kota Bandar Lampung. 

"Yang terpenting adalah HIPMI Kota Bandar Lampung yang telah menjadi kepercayaan ini harus meningkatkan keinginan organisasi dan harus tahu tentang tugas fungsi organisasi serta menciptakan program kerja untuk jangka beberapa tahun kedepan. Bunda (Pemkot) yakin HIPMI bisa melihat apa yang harus dilakukan untuk kemajuan kedepannya," ujarnya.

Selain itu, Ketua umum HIPMI Kota Bandar Lampung Ispansa Maharani mengatakan, era digital ini menjadi tantangan besar bagi HIPMI untuk menciptakan organisasi yang berkembang.

"Dalam kondisi era digital pasti banyak sekali tantangan yang harus kita hadapi, perkembangan revolusi industri menjadi salah satu tema yang cukup menarik untuk diikuti perkembangannya terkhusus di dunia usaha. Kemajuan revolusi industri membawa para pelaku usaha untuk selalu bisa adaktif dan menyesuaikan diri terhadap perkembangan yang terjadi," ungkapnya.

Karena Hal itu, Lanjutnya kita harus mengimbangin dengan adanya Kualitas Sumberdaya Manusia yang bermutu dan memiliki daya jual tinggi.

"Dari para pelaku usaha sektor yang cukup terdampak terhadap perkembangan ini adalah sektor usaha yang berbasis lokal dan juga UMKM pada khususnya dan UMKM ini mungkin salah satu yang menjadi fokus BPC HIPMI yang akan dilakukan," jelasnya.

Ispansa menambahkan, HIPMI sedang berusaha untuk memiliki UMKM binaan di Kota Bandar Lampung.

"Insyaallah BPC HIPMI Kota Bandar Lampung ingin memiliki binaan yang bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung," tutupnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update