Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SMSI Audensi Sat Intelkam Polres Tulang Bawang

Selasa, 07 Juni 2022 | Selasa, Juni 07, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T13:58:17Z

 


MP Tulang Bawang - Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) Dedi Darmawan melakukan Audensi ke Satuan Intelijen dan Keamanan (Satintelkam) Polres Tulang Bawang.


Ketua SMSI Tulangbawang Dedi Darmawan didampingi bendahara Suhirmansyah  disambut dengan baik  Kasat Intelkam Polres Tulangbawang, Iptu Irwansyah, SH, MH, diruangan kerja Selasa (7/6/2022).


Tujuan silaturahmi, untuk meningkatkan hubungan baik pemilik media yang ada dikabupaten Tulangbawang yang tergabung di SMSI bersama Polres Tulang Bawang.


"Perlu diketahui SMSI hadir dikabupaten Tulangbawang baru berjalan selama satu tahun ini dan telah diakui dewan pers pada tahun 2017, tentunya ini tugas kami untuk menjaga Marwah SMSI agar terjalin informasi yang ada dikabupaten Tulang Bawang", ungkap Dedi Darmawan. 


Ditempat yang sama Kasat Intelkam Polres Tulangbawang, Iptu Irwansyah, SH, MH, mengatakan profesi kesatuannya memiliki tugas yang hampir sama dengan profesi wartawan yakni mengumpulkan informasi, data dan fakta di lapangan untuk diproses lebih lanjut.


”Tugas kami sama dengan wartawan, mencari informasi-dan mengumpulkan semua bahan informasi dan pendukung lainnya untuk kepentingan Polri demi keamanan, sedangkan wartawan atau pemilik media mengumpulkan data untuk bahan pemberitaan atau informasi publik", ujar Iptu Irwansyah, SH, MH.(SMSI) 

×
Berita Terbaru Update