Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PSHT Ranting Air Hitam Adakan Kenaikan Tingkat Putih ke Calon Warga Tahun 2021-2022

Minggu, 19 Juni 2022 | Minggu, Juni 19, 2022 WIB Last Updated 2022-06-19T08:45:48Z

 


MP LAMBAR -- PSHT ranting Air Hitam mengadakan  acara kenaikan tingkat dari putih ke calon warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT). Acara digelar tepat di lokasi lapangan Semarang Jaya, Minggu (19/6/2022).


Dalam acara ini jumlah peserta berjumlah 86 peserta yang mengikuti seleksi menjadi warga PSHT Ranting Air Hitam , Dalam acara ini juga di hadiri tamu undangan Pengurus PSHT beserta warga dan juga ranting sekitar Air Hitam Desa Semarang Jaya , Acara berlangsung dari pukul 09.00 Wib s/d Selesai.


Dalam sambutannya ketua PSHT Ranting Air Hitam Desa Semarang Jaya "Sangat berharap agar semua peserta lolos seleksi menjadi warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Air Hitam Desa Semarang Jaya". Nursiam (Ketua)


Ketua RT setempat pun kami wawancarai dalam kegiatan ini "Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan baik , semoga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) khususnya ranting Air Hitam Desa Semarang menjadi lebih baik lagi dan peserta lolos semua menjadi warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)"Pak Yasa . (Azakih Harosih)

×
Berita Terbaru Update