Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemkab Lampung Tengah Gelar Pesta Rakyat Sebagai Puncak Dalam Peringati HUT Ke-76

Rabu, 15 Juni 2022 | Rabu, Juni 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-17T05:31:48Z

 


MP Lampung Tengah -- Rangakaian demi Rangkaian kegiatan yang telah berlangsung dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kabupaten Lampung Tengah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat menggelar acara pesta rakyat sebagai yang digelar di Lapangan Porsida Bandar Jaya, dimana pesta tersebut sebagai puncak dari berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan, Rabu (15/6/2022).


Menghadiri acara Pesta Rakyat tersebut antara lain yakni, Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad, Wakil Bupati Dr. Ardito Wijaya, Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Tengah Nirlan, unsur Forkopimda, seluruh kepala perangkat daerah, Mardiana Musa Ahmad sebagai ketua TP PKK Kabupaten beserta wakilnya, camat, beserta masyarakat Lampung Tengah.


Perayaan atas hari jadi nya Kabupaten Lampung Tengah yang ke-76, tepatnya pada tahun 2022 itu berlangsung dengan sangat meriah, dimana dengan diadakannya berbagai rangkaian kegiatan diantaranya ialah festival Kopiah Emas dimana terdapat berbagai perlombaan yang diikuti oleh masyarakat Lampung Tengah.


Pada momentum itu, Bupati Musa Ahmad bersama wakilnya Ardito Wijaya mengatakan bahwa, dengan usia yang ke-76, Kabupaten tercinta kita kabupaten Lampung Tengah akan bergerak cepat memajukan pembangunan dan akan terus berusaha mensejahterakan masyarakat nya guna menjadikan Kabupaten Lampung Tengah menjadi yang Kabupaten yang terbaik se-Provinsi. (*/Tori)



×
Berita Terbaru Update