Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pembangunan Mushola Ponpes, Bupati Tulang Bawang Kucurkan Rp.100 Juta Rupiah

Minggu, 05 Juni 2022 | Minggu, Juni 05, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T13:41:11Z


MP Tulang Bawang - Bupati Winarti kucurkan 100 juta Rupiah untuk Pembangunan Musholla Pondok Pesantren Miftahul Huda Dua Ribu Banjar Agung


Ponpes Miftahul Huda Dua Ribu Banjar Agung gelar Pengajian Akbar Haflah akhirussanah dan wisuda angkatan ke-08 ponpes Miftahul Huda Dua Ribu di Halaman Ponpes Miftahul Huda Dwi Warga Tunggal Jaya Banjar agung, Minggu, (5/6/2022). 


Bupati Tulang bawang Dr Hj Winarti SE MH hadir pada acara tersebut dengan didampingi oleh anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Inez Septia Saputri, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Camat, Danramil dan Kapolsek Banjar Agung


Pengajian ini diikuti sedikitnya 8 ratusan jamaah yang hadir sejak siang hari karena banyaknya agenda yang diselenggarakan. 


Jamaah yang hadir merasa sangat gembira karna pengajian ini diisi oleh Ustadzah viral Indonesia, Ustadzah Nabilla Zainuri asal Lampung Selatan. Penyajian materinya sangat menarik dan mudah dicerna oleh seluruh jamaah yang hadir. 


Bupati Tulangbawang Winarti menyampaikan bahwa Kita perlu Perbaiki pendidikan anak cucu kita agar generasi kedepan memiliki dedikasi dan berdaya saing yang tinggi. Salah satu tekhnisnya adalah dengan menyekolahkan anak kita di Pondok pesantren. Sehingga perkembangan ilmunya seimbang antara pengetahuan dunia dan akhiratnya. Kabupaten Tulang Bawang sendiri Melalui 25 Program BMW Tulang Bawang sangat fokus pada pembangunan Manusia yang berilmu dan beretika yang baik.


"Saya bantu 100 juta rupiah untuk renovasi Musholla di Pesantren ini, semoga semakin semangat beribadahnya dan semakin maju Pondok pesantren nya", ujar Bupati Winarti


Lanjut Bupati Winarti, "Program BMW Tulang Bawang sudah gelontorkan 920 juta rupiah yg dipergunakan untuk pengembangan UMKM Pondok pesantren Se- Kabupaten Tulang Bawang. Masing- masing pondok pesantren mendapat bantuan 20 juta rupiah untuk pengembangan UMKM sehingga perekonomian Ponpes Kabupaten semakin maju dan kuat sehingga kelak Pondok Pesantren Se Kabupaten Tulang Bawang menjadi Kabupaten yang mandiri".


Masih Bupati Winarti melanjutkan, "Untuk mendapatkan kebarokahan hidup ada satu hal penting yg jangan pernah terlupa yaitu Berikan perhatian dan kasih sayang pada anak yatim piatu yang ada disekitar kita. Program BMW Tulang Bawang sudah laksanakan hal tersebut, namun bila masih didapati ada anak yatim piatu yang belum tersentuh perhatian Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang silahkan dapat menghubungi  aparat Kampung, kecamatan atau langsung ke dinas sosial Kabupaten Tulang Bawang".


Semoga segala niat baik yg dicanangkan melalui 25 program BMW Tulang Bawang mendapatkan Kebarokahan dari Allah' SWT dan visi misi Kabupaten Tulang Bawang menjadi Kabupaten yang aman mandiri dan sejahtera dapat terwujud.(*) 

×
Berita Terbaru Update