Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kontingen Asal Provinsi Siap Harumkan Lampung di Ajang Pesparawi Nasional XIII 2022

Selasa, 14 Juni 2022 | Selasa, Juni 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T00:37:45Z

 


MP Bandar Lampung - Gubernur Lampung diwakili oleh Asisten Pemerintahan & Kesra, Qudrotul Ikhwan, melepas Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Nasional XIII tahun 2022, di Gereja Kristus Tanjung Karang (GKTK) Kedamaian, Senin (13/6).


Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional ke-XIII yang digelar oleh Lembaga Pengembangan Pesparawi Nasional (LPPN) akan diselenggarakan di Yogyakarta pada tanggal 19-26 Juni 2022 mendatang. Menurut rencana akan dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo.


Gubernur Lampung dalam sambutan yang disampaikan oleh Asisten Pemerintahan & Kesra, Qudrotul Ikhwan, mengharapkan agar Kontingen Lampung selalu menjaga kesehatan serta stamina, sehingga benar-benar siap dalam mengikuti lomba sekaligus mampu berkompetisi dan menjunjung nama baik daerah Lampung di tingkat Nasional.


"Saya percaya, persiapan dan kesiapan yang telah direncanakan dalam menghadapi Pesparawi tingkat Nasional tahun ini, selain telah diprogramkan dalam agenda rutin tahunan, juga didukung dengan kemampuan para anggotanya yang benar-benar memiliki disiplin, mental bertanding serta bakat yang tinggi," kata Gubernur dalam sambutan yang disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra.


Gubernur Lampung juga mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya kontingen Peserta  Pesparawi untuk mengikuti perlombaan ke D.I Yogyakarta, serta mengapresiasi segenap panitia persiapan dan pengiriman kontingen Pesparawi Provinsi Lampung, atas segala pengorbanan yang didedikasikan bagi keberhasilan kontingen Provinsi Lampung.


"Kepada anggota kontingen Pesparawi Provinsi Lampung, saya mengucapkan selamat berlomba, semoga meraih prestasi terbaik di tingkat Nasional," pungkas Gubernur.


Ketua LPPD Provinsi Lampung, Pdt Samuel D. Luas menyebutkan, sebanyak 11 kategori dari 12 kategori yang diperlombakan diikuti oleh kontingen Pesparawi Lampung yang berjumlah 251 orang dan ditargetkan meraih 8 emas.


Pdt. Samuel juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Lampung, sehingga di setiap kesempatan yang dilakukan dalam persiapan Kontingen Pesparawi XIII dapat berjalan dengan baik.


Sementara itu, Kakanwil Kemenag Provinsi Lampung, Puji Raharjo, berharap kepada Kontingen Pesparawi Lampung agar menjaga nama baik Provinsi Lampung dan menunjukkan prestasi yang menggembirakan.


"Selamat bertanding, semoga semua dalam keadaan sehat sampai kembali lagi ke Lampung. Semoga perjalanannya menyenangkan dan hasilnya juga menyenangkan," kata Puji Raharjo.


Hadir dalam acara Plt. Kadispora Provinsi Lampung, Ketua PGI Wilayah Lampung, Pimpinan Aras Gereja di Provinsi Lampung. (*) 

×
Berita Terbaru Update