Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Eva Dwiana Lantik 111 Pejabat Struktural

Jumat, 03 Juni 2022 | Jumat, Juni 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-03T12:00:40Z

MP Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana melantik 111 pejabat struktural mulai dari Eselon ll, eslon lll, dan lV serta kepala sekolah baik SD maupun SMP di lingkungan kota Bandar Lampung di Gedung Semergou, Jum'at (3/6/2022).

"Pejabat yang di lantik hari ini berjumlah 111 orang, dengan rincian Eselon ll 1 orang, eslon lll 15 orang dan eselon lV 11 orang serta kepala sekolah 84 orang," Kata Eva saat memberikan sambutan.

Eva berharap agar pejabat yang baru saja dilantik ini terutama kepala sekolah supaya dapat mengayomi dan membimbing semua guru-guru dengan baik serta anak-anak muridnya dengan baik.

"Kemudian bagi para eselon, agar tanggung jawab ini harus benar-benar dilakukan dengan sebaik baiknya," ujar Eva.

Lanjutnya, bagi kepala sekolah yang sebentar lagi akan ada kenaikan kelas dan libur anak-anak sekolah. Mengenai apa yang memang belum diperbaiki cepat koordinasi dengan dinas pendidikan.

"Mudah-mudahan ke depan karena kita sudah masuk endemik covid-19, semoga semuanya program bisa berjalan dengan baik dan anak-anak sekolah bisa juga sekolah seperti biasanya," ucapnya.

Kemudian dari 111 pejabat yang dilantik tersebut, banyak dari mereka tak mengetahui akan ditempatkan kemana, terutama yang dilantik sebagai UPT kepala Sekolah.

"Saya tidak tahu kalau hari ini mau dilantik jadi kepala sekolah. Jadi ini kejutan bagi saya dan teman-teman," ujar Meli Gustina, guru di SDN 3 Segala Mider.

Menurutnya, ia baru dikabarkan pukul 13.30 WIB hari ini begitu juga dengan teman lainnya, jadi pelantikan ini sangat tiba-tiba.

"Kalau ditempatkan dimana kita juga belum tahu sama sekali, karena disekolahan tempat saya itu masih ada kepala sekolah, ya memang tahun depan beliau pensiun," ucapnya.

"Kalau saya sudah tiga bulan jadi Plt kepala sekolah SDN 1 Jagabaya 3. Mau diangkat jadi devinitif ke sekolah itu atau dipindahkan ke sekolah lain belum tahu," sambung Hermeina peserta yang di lantik lainnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update