Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dikira Boneka, Korban Pembunuhan Ditemukan Warga Mencari Kayu

Minggu, 26 Juni 2022 | Minggu, Juni 26, 2022 WIB Last Updated 2022-06-26T12:02:18Z


MP Lampung Tengah - Mayat pria tanpa identitas d korban penganiayaan di temukan membusuk tertutup dedaunan kering, di Bukit Danau Bekri, Kampung Sinar Banten, Kecamatan Bekri, Lampung Tengah, pada Sabtu (25/6) menjelang petang.


Ciri-ciri korban  berusia 30 tahun berkaos dalam warna hitam dan celana dalam warna merah muda (pink), berambut panjang, memakai jam tangan warna putih list item, itu ditemukan tertutup tumpukan sampah daun kering dan hanya terlihat kedua kaki dan tangan yang sudah memutih seperti boneka.


Pada sekujur tubuh ada luka lebam dibagian mata sebelah kanan, luka lebam di bagian leher dan bagian wajah hancur nyaris tak terlihat.


Aparat kepolisian membawa korban ke RSUD Demang Sepulau Raya, Kabupaten Lampung Tengah dan sampai hari inj belum ada keluarga yang datang melihat.


Kasatreskrim Polres Lampung Tengah AKP. Edi Qorinas mengungkapkan via HP penemuan mayat ditemukan  Ujang (40) warga Danau Bekri, Kampung Sinar Banten, Kecamatan saat   mencari kayu bakar.


”Ada warga sedang mencari kayu bakar  melihat sesuatu tertutup sampah dedaunan kering, terlihat hanya kaki dan tangan yang sudah terlihat putih. Dikira itu patung boneka, kaya patung yang dipajang di toko baju. Ternyata mayat laki-laki,” ujarnya


Ujang melapor kepada Ketua RT yang kemudian menghubungi polisi sehingga kami langsung ke TKP.(Humas) 

×
Berita Terbaru Update