Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Atasnamakan Gerbang Sumatera 88, Pimpred: Akan Tindaklanjuti Jalur Hukum

Senin, 06 Juni 2022 | Senin, Juni 06, 2022 WIB Last Updated 2022-06-06T03:54:16Z

 


MP Lampung Utara - Salah satu orang yang berprofesi sebagai wartawan telah mengatasnamakan Media Gerbang Sumatera 88, telah melancarkan aksi pemerasan di Kecamatan Pagar Dewa, Desa Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat. Senin, (6/5/2022) 


"Kami telah mendapatkan laporan dari salah satu Peratin Pagar Dewa yang telah di datangi oleh salah satu wartawan yang mengatasnamakan Media Gerbang Sumatera 88".


Doni yang berprofesi wartawan yang telah mengatasnamakan Media Gerbang Sumatera 88 yang sedang melancarkan aksi pemerasan ke Peratin di Kecamatan Pagar Dewa. 


"Saya yang di utus langsung oleh Pimpinan Redaksi Gerbang Sumatera 88 untuk mendapatkan informasi langsung dari Peratin", kata doni. 


Rusdani selaku Peratin Pagar Dewa langsung melaporkan hal tersebut ke salah satu wartawan Gerbang Sumatera 88 yang bertugas di Kabupaten Lampung Barat


"Wartawan Gerbang Sumatera 88 tersebut sudah beberapa kali datang dan menghubungi saya", ucap Rusdani. 


Setia Budi yang bertugas di wilayah Kabupaten Lampung Barat langsung melaporkan hal tersebut ke Pimpinan Redaksi Gerbang Sumatera 88.


Deferi Zan selaku Pimpinan Redaksi tersebut tidak terima bahwa ada wartawan yang mengatasnamakan Gerbang Sumatera 88 dibawah pimpinan Deferi Zan tersebut. 


"Saya tidak Terima dan akan menindaklanjuti hal tersebut ke jalur hukum, dan bagi siapa saja yang mengatasnamakan media Gerbang Sumatera 88 dan Gerbang Indonesia 88 dalam melakukan tindak pidana, pemerasan dan kejahatan lainnya segera hubungi rekan kami yang ada di setiap wilayah atau langsung menghubungi kantor redaksi Gerbang Sumatera 88", jelas Deferi. (*) 

×
Berita Terbaru Update