Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Bangka Barat Berhasil Amankan Pelaku Penusukan Anak di Bawah Umur

Sabtu, 14 Mei 2022 | Sabtu, Mei 14, 2022 WIB Last Updated 2022-05-14T11:49:16Z


MP Bangka Barat -- Pelaku penusuk LS dan AS, anak di bawah umur warga Kecamatan Muntok, pada Sabtu 16 April 2022 lalu di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, kini berhasil diringkus anggota Polres Bangka Barat.


Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan, pelaku remaja di bawah umur berinisial AR warga Kecamatan Muntok berhasil diamankan saat hendak menyeberang ke Denpasar, Bali.


"Tersangka berhasil ditangkap tersangka pertama kabur ke Palembang, kemudian kebogor dan hendak ke bali , kita bekerja sama dengan warga dan Forkopimda melakukan penangkapan di sana dan berhasil," 


“Pelaku berhasil di amankan di pelabuhan Ketapang Banyuwangi Jatim kemarin senja pukul 17.30 WIB, saat hendak nyeberang ke Denpasar, pelaku telah di bawa ke Polres Bangka Barat untuk penyelidikan ” ungkap Kapolres Bangka Barat, Sabtu (14/05/2022).


Diketahui sebelumnya, salah satu korban yakni LS mengalami luka robek di bagian perut akibat penusukan yang dilakukan AR, dan AS mengalami luka di bagian tangan. (Samsul)

×
Berita Terbaru Update