Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pelantikan Pejabat, Pj Bupati Tubaba Berharap Dapat Laksanakan Tugas Sesuai Peraturan & Keahlian

Senin, 30 Mei 2022 | Senin, Mei 30, 2022 WIB Last Updated 2022-05-30T15:18:18Z

 


MP Tubaba - Pj. Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Zaidirina, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Novriwan Jaya, berharap pejabat fungsional yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan dan juga keahliannya.


Dalam pekerjaan, mengumpulkan angka kredit untuk mengembangkan karir memang penting, namun saya berpesan untuk senantiasa memberi makna dan ketulusan dalam setiap karya dan pekerjaan yang saudara lakukan. 


Hal itu disampaikan Pj. Bupati seperti dibacakan Sekda saat pelantikan pejabat administrasi kedalam jabatan fungsional dilingkup Pemkab Tubaba, di Ruang Rapat Wakil Bupati Kantor Pemda Kabupaten setempat. Senin (30/05/2022).


Pj. bupati mengatakan, hari ini telah dilakukan restrukturisasi sebagai rangkaian perubahan untuk memperbaiki efisiensi dan efektifitas pada tata pemerintahan di lingkup pemerintah Kabupaten Tubaba. 


Sehingga, lanjut Pj. bupati, diharapakan tata kelola pemerintahan daerah dapat berjalan dengan baik dan sebagaimana mestinya, sesuai dengan visi dan misi pembangunan di Tubaba. 


Sementara itu, Sekda Novriwan Jaya, menambahkan, pejabat fungsional yang baru saja dilantik terus belajar dan meningkatkan kemampuan. Jangan sampai yang ada di pikiran saudara hanya jabatan, karena jabatan itu adalah sebuah amanah.


"Teruskan pengabdian, terus belajar, yakinlah kalau yang namanya mutiara di dasar laut itu sewaktu- waktu pasti ada yang mengangkatnya juga naik kepermukaan, begitu diangkat mutiara itu sangat tinggi nilainya," kata Sekda.


Sekda juga mengingatkan agar selalu bercermin diri, sudah pantaskah diri itu mengemban sebuah jabatan atau sebaliknya.


"Coba sesekali saat di rumah pakai baju seragam lengkapnya, lalu bercermin. Tanya dengan diri sendiri sudah pantaskah, baik pantas secara moral maupun kemampuan dan ingat jabatan jangan pernah dikejar, jika sudah sampai tidak ada yang bisa menolaknya," pungkasnya. 


Berikut 10 nama-nama yang dilantik pada acara tersebut:


1). Holdiana, A.Md., Kep.

2). Dwi Suryanto, S. Psi.

3). Supriyanti, S.E., M.M.

4). Maisaroh, S.H.

5). Agus Setyoko, S.P.

6). Subandi Maksum, S.P.

7). Muhammad Taufik Hasan, S.H., M.M.

8). Achmad Murtadho, S.T.P., M.M.

9). Yeni Yuliasari, S.E., M.M.

10). Abdul Rahman Sezar, S.E., M.M.


Hadir pada acara itu, Sekdakab Tubaba, asisten bupati I,II dan III, Kadis PMD, kepala BKPSDM dan jajaran. (Diskominfo) 

×
Berita Terbaru Update