Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pantai Labuhan Jukung Jadi Tempat Favorit Wisatawan

Minggu, 08 Mei 2022 | Minggu, Mei 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T10:22:13Z

 


MP Pesisir Barat - Destinasi wisata Pantai Labuhan Jukung ini terletak di Krui, Tepatnya di Pekon (Desa) Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung. 


Pantai ini merupakan salah satu wisata yang cukup favorit karena pasirnya yang bersih dan gulungan ombak yang indah membuat Pantai Labuhan Jukung tidak kalah dengan pantai yang ada di Bali. Sehinga banyak wisatawan dari luar daerah sampai dari luar negeri tertarik untuk berkunjung ke pantai ini.


Sudah memasuki hari ke-7 libur lebaran 1443 H/2022 M, kawasan wisata Pantai Labuhan Jukung masih ramai dikunjungi wisatawan baik lokal ataupu luar daerah, Tampak ribuan pengunjung wisata memadati Pantai Labju. Minggu, (08/05/2022).


Berdasarkan pantauan awak mediapanglima.com, para pengunjung sedang asyik bermain di sepanjang bibir pantai kawasan wisata Labju. Ada yang bermain menikmati ombak pantai, bersantai sembari menikmati es kelapa muda dan ada yang mengabadikan momen dengan berswafoto bersama keluarga.


Pengunjung yang datang kepantai labuhan jukung tidak hanya wisatawan lokal saja. Terlihat dari plat nomor kendaraan baik R2 dan R4 ada dari berbagai kota-kota besar, Sperti Jakarta, Bandung, Bandar Lampung, Palembang, Bengkulu dan lain-lain.


Seperti salah satu pengunjung dari sumatra selatan mengatakan, kami bersama keluarga memilih wisata labuhan jukung karena terpesona keindahan laut Krui masih bersih dan masih alami. Apa lagi tadi ketemu dengan turis (bule) sehingga bisa mengabadikan dengan berswafoto.


"Semoga saja pemerintahan daerah (Pemda) maupun pengelola tempat pariwisata yang ada di pesisir barat bisa lebih ditingkatkan serta ditunjang oleh fasilitas umum yang lengkap, sehingga para pengunjung lebih nyaman dan betah" Pungkasnya. (Rido)

×
Berita Terbaru Update