Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

IKAMM Pesibar Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja

Minggu, 22 Mei 2022 | Minggu, Mei 22, 2022 WIB Last Updated 2022-05-22T12:09:24Z

 


MP Pesisir Barat - Ikatan Mahasiswa Muslim Pesisir Barat (IKAMM Pesibar) mengadakan Pelantikan dan Rapat Kerja periode 2022/2023 dengan mengangkat tema "Regenerasi Semangat Baru Pengurus IKAMM Pesbar Dalam Mewujudkan Organisasi yang Progresif dan Transformatif", GSG Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung. Minggu, (22/05/2022)


Turut hadiri dalam acara, anggota Ikamm Pesibar, Edwin Kastolani Burtha selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Barat, Edi Susilo selaku Kabid Dinas Pertanian dan ketua OKP, Ketua Lembaga dan Ormawa.


Hendra Winata (Administrasi Negara Unila ’19) sebagai Ketua Umum IKAMM Pesibar Periode 2022/2023 mengatakan bahwa tema yang diangkat pada kegiatan ini adalah suatu bentuk harapan dan doa bagi Ikamm kedepannya. 


“Tema yang diangkat adalah harapan untuk Ikamm Pesibar agar dapat menjadi organisasi mahasiswa yang Progresif dan Transformatif untuk kedepannya," ujar Hendra Winata. 


Ditempat yang sama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Barat, Edwin Kastolani Burtha, menyampaikan harapannya kedapan agar IKAMM Pesibar dapat menjalankam program kerja yang berdampak positif bagi kemajuan Kabupaten Pesisir Barat atau dikenal juga Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama.


"Saya berharap IKAMM Pesibar dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, menjalankan program kerja yang memberikan dampak baik bagi kemajuan Kabupaten kita," ucapnya. (Rido)

×
Berita Terbaru Update