Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bertemu Langsung Jokowi & Terima Sembako, Pedagang Asongan: Seperti Ketiban Rembulan

Minggu, 01 Mei 2022 | Minggu, Mei 01, 2022 WIB Last Updated 2022-05-01T15:30:26Z

 


MP Yogyakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan sembako dan bantuan kepada pengemudi becak hingga pedagang asongan di Yogyakarta. Kehadiran langsung Jokowi di tengah masyarakat disambut antusias oleh masyarakat Yogyakarta.


Dilihat dari akun YouTube Sekretariat Presiden, Minggu (1/5/2022), Jokowi tampak menghampiri langsung para pengemudi becak yang sedangkan duduk di becaknya. Jokowi tampak membagikan amplop putih yang disambut Bahagia para pengemudi becak.


Tak hanya itu, Jokowi juga membagikan paket sembako kepada para pengemudi becak hingga pedagang asongan. Jokowi turun langsung dan berinteraksi dengan masyarakat yang menerima bantuan tersebut.


Seorang pedagang asongan, Sri Yunani (64) menyampaikan rasa harunya saat bertemu 

langsung dengan Jokowi. Sri menyampaikan sangat bersyukur bisa bertemu langsung dengan orang nomor 1 di republik ini.


“Rasanya seperti ketiban rembulan. baru kali ini saya ketemu Pak Jokowi. Ya Allah, Ya Allah. Semoga selalu membimbing rakyat Indonesia, mengayomi rakyat,” ucap Sri yang tampak memakai rompi berwarna merah.


Selain itu, Ekasari seorang ibu rumah tangga juga menyampaikan kebahagiaan bisa bertemu langsung dengan Jokowi. Ekasari melihat sosok Jokowi begitu sederhana, dan dirinya Bahagia diberi kaos oleh Mantan Walikota Solo tersebut.


Ekasari berharap Jokowi tetap diberi Kesehatan dalam memimpin Bangsa Indonesia. Dan terus memberikan rasa keadilan bagi masyarakat.


“Senang banget (bertemu Jokowi). Alhamdulillah. Semoga (Pak Jokowi) memimpin rakyatnya dengan adil, dengan baik. Semoga bapak lebih sukses lagu,” ungkap Ekasari.


Tahun ini, Jokowi akan merayakan lebaran di Yogyakarta. Jokowi akan menetap beberapa hari di Istana Kepresidenan Yogyakarta.(*) 

×
Berita Terbaru Update