Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wujud Kerja Nyata, Kadin Tubaba Bagikan Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Minggu, 03 April 2022 | Minggu, April 03, 2022 WIB Last Updated 2022-04-03T16:46:32Z

 


MP Tulang Bawang Barat - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Tulang Bawang Barat (Tubaba) bagikan takjil kepada masyarakat. 


Ini merupakan salah satu program yang dimiliki oleh Kadin Tubaba di bulan Ramadan, yang di yakini dan di percaya terdapat penuh berkah. Sehingga membuat setiap kalangan berlomba membuat kebajikan, sepertinya halnya yang dilakukan oleh Kadin ini.


Ketua Kadin Tubaba Yudistira menyampaikan selama bulan Ramadan ini telah melakukan berbagai kegiatan, diantaranya dengan jalankan program Kadin Berbagi. Program ini kata dia, dengan membagikan takjil dan bazar ramadan.


“Ada ratusan takjil yang kita berikan kepada masyarakat,” ujar Bung Yudistira sapaannya. Minggu, 03 April 2021.


Lanjutnya Bung Yudistira, kegiatan itu dilanjutkan, dengan waktu yang secepetnya akan membuka bazar ramadhan di Pulung Kencana. 


“Rencananya kita akan membuka bazar  ramadhan di Pulung Kencana,” tuturnya. 


Program kegiatan yang dilakukan ini merupakan sebagai wujud empati terhadap sesama. Bahkan, sumber bantuannya pun berasal dari penggalangan dana seluruh pengurus. 


“Walaupun kita di Kadin ini para pembisnis tapi tetap harus ada jiwa sosial agar kedepan dapat tumbuh bersama,” tukasnya.(Kadin) 

×
Berita Terbaru Update