Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Walikota Wahdi Isi Pengajian Amaliah Ramadhan Di Masjid Taqwa Dengan Tema "Muslimah Dan Kesehatan"

Kamis, 07 April 2022 | Kamis, April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-09T04:38:49Z

 


MP Metro -- Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, menjadi penceramah pada pengajian rutin kegiatan Amaliah Ramadan 1443 H/ 2022 M. Kegiatan Ramadan Bulan Mulia Indahnya Berbagi dalam Kebersamaan bertemakan “Muslimah dan Kesehatan” berlangsung di Masjid Taqwa Kota Metro, Kamis, (7/4/2022).


Wahdi mengatakan dalam menjalankan ibadah puasa, dengan rasa semangat dan selalu berfikir positif maka akan muncul hormon endorfin yang dapat memberikan energi positif dalam diri seseorang.


“Dengan kita semangat dan berfikir positif, akan munculnya hormon endorfin, sehingga terlihat cantik dan juga menghasilkan perasaan senang. Selain itu, manfaat puasa juga sangat bagus untuk wanita yang telah monopouse, selain menyehatkan organ dalam tubuh juga dapat memperlambat mengalami monopouse ” jelas Wahdi.


Lanjutnya, dibulan Ramadan ini jangan sampai menjalankan ibadah puasa dengan keadaan gelisah, maka lakukanlah introspeksi diri kenyataannya manusia tidak bisa melihat dirinya sendiri.


Terakhir, Walikota Metro Wahdi juga memberikan apresiasi terhadap pengurus masjid yang telah mengatur pada bulan Ramadan saat ini dilakukan dengan kajian-kajian Ramadan.


“Tentunya Pemerintah Kota Metro memberikan apresiasi terhadap panitia pengurus masjid, telah mengadakan acara kajian-kajian yang baik ini disaat bulan Ramadan, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” katanya. (Tori).



×
Berita Terbaru Update