Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Terima Bantuan Sembako Dari PT. GMP, Kakamp Sukardi : Jaga Selalu Sinergitas Yang Baik

Selasa, 26 April 2022 | Selasa, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T12:59:05Z

 


MP Lampung Tengah -- Kampung Gunung Agung Kecamatan Terusan Nunyai, Menerima bantuan berupa sembako dari PT. Gunung Madu Plantations (GMP), dimana bantuan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Oleh PT. GMP disetiap tahunnya, Selasa (26/4/2022).


Kegiatan penyaluran sembako, dilaksanakan secara rutin dimana setiap PT. GMP buka tebang/buka giling. Dalam penyaluran sembako itu sendiri, diperuntukkan pada Kepala Kampung, Aparatur Kampung serta masyarakat kampung Gunung Agung dari dusun I hingga dusun IX.


Dalam kesempatan itu, Santo selaku General Affairs PT. GMP mengatakan bahwa kedatangan dirinya bersama rekan kerja dari PT. GMP hadir di kampung Gunung Agung itu adalah dalam rangka penyerahan bantuan sembako dari PT. GMP. Dimana hal itu suatu kegiatan rutin setiap PT. GMP mulai buka tebang/giling.


“Bansos ini, diberikan oleh PT GMP kepada setiap kampung-kampung yang menjadi wilayah rank satunya dan memang sudah menjadi rutinitas ketika setiap kali buka maupun tutup Tebang/Giliran PT Gunung Madu Plantations,” ujar Santo.


Untuk penyaluran sembako pada Tahun 2022 ini, lanjut Santo, “Kita membagikan nya akan berlangsung selama 3 hari dan baru kita mulai sejak kemarin Senin, (25/04) serta besok itu adalah hari terakhir penyaluran kita. Dan untuk sembako yang kita serahkan, yaitu Beras, Gula, dan juga Minyak Goreng,” Jelasnya.


Untuk harapan kita sendiri dari pihak perusahaan, tambah General affair Santo, “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar. Dan disamping itu, kami juga berharap kedepanya lingkungan wilayah PT Gunung Madu Plantations bisa semakin kondusif serta jalinan hubungan kerja sama antara masyarakat dan perusahaan dapat semakin Harmonis,” tutup Santo.


Sebagai Kepala Kampung Gunung Agung, Sukardi mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan berterimakasih kepada PT Gunung Madu Plantations, atas sembako yang telah diberikan, dan dia juga sangat mengapresiasi pihak perusahaan karena telah saling berkolaborasi dengan pemerintah Kampung dalam rangka meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.


Terkait untuk penyerahan kepada masyarakat, Kakamp Sukardi menjelaskan bahwa, “Bantuan ini nanti akan kita serahkan kepada masyarakat dengan melalui kepala dusun masing-masing, dan selanjutnya nanti akan langsung disalurkan kepada ketua rukun tetangga (RT) yang ada dikampung Gunung Agung,” jelas Kakam Sukardi.


Lanjut Kakamp Sukardi, “Harapan kita, semoga Kedepan PT. Gunung Madu Plantation (GMP) atau perusahan-perusahaan lainnya juga yang ada di sekitaran kampung Gunung Agung, kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah, dapat terus sinergi dan menjalin hubungan kerja sama yang baik,” Harap nya.


Menutup statement nya, Kakamp Sukardi mengatakan, “Kita harus terus menjaga sinergitas dan kebersamaan kita. Dengan itu, semoga Kampung Gunung Agung menjadi Gunung berjaya.” (Tori)


×
Berita Terbaru Update