Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sat Tahti Polres Tubaba bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Tahanan Rasa Peduli Polri

Jumat, 22 April 2022 | Jumat, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T12:17:44Z

 


MP Tubaba - Kapolres Tulang Bawang Barat Polda Lampung AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M yang diwakili Kasat Tahti IPDA Aprizal, membagikan takjil gratis kepada para tahanan yang ada di Mapolres Tulang Bawang Barat, Jumat (22/4/2022).


Hal ini bertujuan salah satu wujud kepedulian dan perhatian anggota Polri dan Bhayangkari khususnya Polres Tulang Bawang Barat terhadap para tahanan.


Kasat Tahti IPDA Aprizal disela kegiatan itu mengatakan, pembagian takjil tersebut sebagai wujud rasa peduli Polri  dan Bhayangkari khususnya Polres Tubaba kepada para tahanan yang sedang menjalankan ibadah puasa.


“Sebagai umat beragama tentunya kita mempunyai tenggang rasa, sebab tahanan juga manusia dan bagi mereka yang beragama Islam didalam tahanan pasti menjalankan ibadah puasa. Semoga dengan kebersamaan ini dapat memberikan manfaat kepada para tahanan untuk selalu beribadah dan berbuat kebaikan,” kata Aprizal.


Pada kesempatan itu, Kasst Tahti berpesan kepada para tahanan, jika kelak nantinya bebas dari ruang tahanan ini, mendapat vonis hukuman dan setelah menjalankan hukuman agar para tahanan tidak lagi berbuat kejahatan lagi.


“Saya berpesan sekaligus berharap kepada tahanan apabila setelah selesai menjalani hukuman, semoga tidak kembali melakukan hal yang serupa dan semoga bisa melakukan kegiatan yang lebih baik, baik untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar,” singkatnya.(*) 

×
Berita Terbaru Update