Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambut Lebaran, Dr Zam Zanariah Menjalin Silaturahmi Bersama Keluarga Media

Kamis, 28 April 2022 | Kamis, April 28, 2022 WIB Last Updated 2022-04-28T14:25:51Z


MP Bandar Lampung – Dalam rangka menjalin dan mempererat silaturahmi, Dokter Zam Zanariah mengadakan buka bersama keluarga media, di Alvia Hotel, Teluk Betung, Bandar Lampung, Kamis (28/4/2022).

Kanjeng Zam sapaan akrab Dokter Zam Zanariah mengatakan bahwa, keluarga besar media ini merupakan keluarga yang sudah terjalin sejak lama dan selalu menjadikan sebuah wadah kebersamaan.

“Alhamdulillah, persaudaraan bersama keluarga media ini sudah berjalan baik sejak 5 tahun, saya berharap terus di tingkatkan Silaturahminya,” kata Kanjeng Zam.

Dokter spesialis saraf itu juga mengatakan bahwa, pertemuan ini salah satu bentuk dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada saudara-saudara kanjeng. Sekali lagi kanjeng katakan bahwa perkumpulan kita ini tidak ada tujuan lain selain dari perkumpulan keluarga, dengan menjunjung rasa persaudaraan,” ucapnya.

Kanjeng menyampaikan bahwa ketika Lebaran nanti dipersilahkan jika ingin berkunjung untuk silaturahmi.

Karena, menurut Kanjeng Zam, Covid-19 sudah mulai mereda. Akan tetapi kita tetap mematuhi Prokes.

“Kita bisa bersilaturahmi saat Lebaran nanti, Covid-19 sudah bisa dikatakan selesai tapi tetap upaya untuk menerapkan Prokes," tegasnya.

Kanjeng Zam berharap agar silaturahim bersama saudara media selalu di jaga dengan baik.

“Kanjeng sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada keluarga media. Mudah-mudahan ini menjadi perjalanan hidup kita, kalaupun ada kesalahan dari ucapan, dari yang lain-lain kita dapat saling memaafkan,” tutupnya. (NR)

×
Berita Terbaru Update